6 Promo Jajanan dan Hiburan Menarik Sambut Hari Anak Nasional

Ilustrasi anak-anak
Sumber :
  • pixabay/stockpict

VIVA – Hari ini, Selasa, 23 Juli diperingati sebagai Hari Anak Nasional (HAN). Pada momen ini tidak sedikit dari orangtua yang ingin memberikan kado spesial bagi anak mereka.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Kado ini pun diharapkan bisa menjadi salah satu bentuk perhatian dan kasih sayang yang diberikan orangtua kepada anak. Dan memperingati HAN beragam promo menarik pun digelar berbagai merchant baik food and baverage hingga hiburan.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini promo menarik memperingati Hari Anak Nasional.

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

1. Cold stone

Memperingati HAN, toko es krim kenamaan ini memberikan promo khusus berupa potongan sebesar 50 persen. Potongan ini bisa dinikmati pada pembelian produk kedua es krim di merchant ini. Promo berlaku mulai hari ini hingga besok, 24 Juli 2019.

Hari Kartini, Perempuan Bisa Dapat Bunga Kredit BCA 3 Persenan

2. Starbucks

Sementara gerai kopi kenamaan ini memberikan promo Rp29 ribu untuk satu cup ukuran tall minuman Iced Chocolate. Sedangkan jika membeli dua minuman ukuran tall hanya dihargai Rp50 ribu.

3. Flix Cinema

Flix Cinema memberikan promo menarik diskon 25 persen khusus anak di bawha 12 tahun. Syaratnya hanya khusus film-film dengan rating Semua Umur di Flix Cinema PIK Avenue dan Grand Galaxy Park hari ini, 23 Juli 2019.

4. Papata Surabaya

Toko kue kenamaan asal Surabaya ini juga memberikan promo diskon 25 persen dalam menyambut Hari Anak Nasional. Untuk mendapatkan promo ini, pengunjung harus follow akun media sosial @surabayapatata, like postingan promo ini, share foto kalian dengan orangtua di akun sosial media, beri hashtag #Harianak #ArekPatata.

Selian itu, minimal pembelian tiga box Patata (tidak berlaku kelipatan) dan satu akun hanya bisa mengikuti promo sekali.

5. Panties Pizza

Sedangkan Panties Pizza memberikan promo paket pizza keju dan minuman cokelat seharga mulai Rp34.545 hingga Rp36.364. Promo ini hanya berlaku hari ini dan untuk outlet tertentu mulai dari Yogyakarta, Sidoarjo, Mojokerto, Banjarmasin, Batu Malang, Boyolali, Pekanbaru, Purwokerto, Malang, Solo , Bandung, Salatiga, Lampung, Jambi, Palembang, Cirebon, Cilegon, Lombok, Kediri.

6. Jogja Bay Waterpark

Waterpark di Yogyakarta ini juga memberikan promo menarik di Hari Anak Nasional. Promo tersebut adalah gratis berenang di Jogja Bay Waterpark bagi anak dengan tinggi di bawah 110 centimeter (cm). (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya