Mencicip Aneka Hidangan Tema Islami di Halal Park
Minggu, 28 Juli 2019 | 14:29 WIB

Mencicip Aneka Hidangan Tema Islami di Halal Park

Kesempatan ini hanya di acara RKB BNI Fest di Halal Park, GBK
RKB BNI Fest yang digelar di Halal Park
Photo :
  • Dokumentasi BNI

RKB BNI Fest yang digelar di Halal Park

VIVA – Tiga bintang dari tiga profesi berbeda berada dalam satu kesempatan untuk masak bersama. Mereka adalah Chef Norman Ismail, aktor Tora Sudiro, dan petarung Mixed Martial Art (MMA) Suwardi.  Kesempatan ini hanya ada di acara RKB BNI Fest yang digelar di Halal Park, dekat Pintu Sebelas Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu, 28 Juli 2019.

Tora Sudiro dan Suwardi secara berbarengan menyimak cara Chef Norman memasak salah satu kekayaan kuliner nusantara, yaitu Empal Gentong. Cooking Class Chef Norman ini dinikmati juga oleh Direktur Bisnis Korporasi BNI Putrama Wahju Setyawan dan SEVP Jaringan BNI Ronny Venir.

Lewat rilis yang diterima VIVA, Putrama menjelaskan, RKB BNI Fest ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya agar masyarakat Jakarta dan sekitarnya tahu bahwa ada satu destinasi wisata unik di Jakarta, yang tidak hanya berbasis produk-produk halal, melainkan juga memiliki kekhasan, yaitu menjajakan produk-produk yang dihasilkan oleh para mitra Badan-badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Tora Sudiro di acara HUT ke 73 Tahun BNI

Di bawah koordinasi Kementerian BUMN RI, Halal Park disiapkan untuk menjadi konsep kawasan terpadu berbasis syariah yang hingga saat ini sudah dibuka di dua lokasi, yaitu dekat Pintu Sebelas GBK dan Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta.

“Kami berharap dengan dibangunnya Halal Park di Kawasan GBK ini mampu menumbuhkan mitra-mitra RKB. Masyarakat pun semakin terinfo bahwa banyak mitra binaan RKB ini yang punya produk berkualitas dan halal untuk dikonsumsi semua. Pada akhirnya menjadi akan menjadi efek multiplier bagi usaha kecil,” ujarnya.
    
Ketiga bintang ini diajak ke Halal Park untuk turut menggaungkan spot wisata baru ini kepada masyarakat, sebagai kawasan wisata yang ramah terhadap akses transportasi.