2 Putra Jokowi Berkolaborasi Manjakan Lidah Warga Jakarta

Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fikri Yusuf

VIVA – ?Tren ragam kuliner mancarnegara mulai menjadi santapan sehari-hari, hingga menjadi gaya hidup dari masyarakat urban. Tidak ingin masyarakat lokal melupakan citarasa khas Indonesia, Goola x Mangkok Ku hadir di pusat kota.

Gibran soal Kaesang Masuk Bursa Cagub DKi Jakarta

Goola, gerai minuman dengan citarasa tradisional khas Indonesia, meresmikan toko flagship pertamanya bersama dengan outlet kedua Mangkok Ku, di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Kedua merek itu adalah hasil karya dua putra Presiden Jokowi. Gibran Rakabuming bekerja sama dengan Kevin Susanto dan Benz Budiman, mendirikan Goola. Sedangkan, Kaesang Pangarep, Chef Arnold Poernomo dan Randy Kartadinata mendirikan Mangkok Ku.

PSI Jagokan Kaesang dan Grace Natalie di Pilgub DKI Jakarta

Berbeda dengan Goola yang fokus pada minuman, Mangkok Ku hadir menyajikan masakan khas Indonesia, yang dimodernisasi dan disajikan secara sederhana menggunakan mangkuk.

"Kolaborasi Goola bersama Mangkok Ku ini bertujuan mempermudah masyarakat, untuk memperoleh minuman dan makanan berkualitas dengan cita rasa khas Indonesia. Dengan bahan dan resep asli Tanah Air, kami hadir untuk menumbuhkan kembali tren kuliner nasional," ujar Gibran di lokasi, Senin 21 Oktober 2019.

Survei Kandidat Potensial Pilkada Solo Mengerucut pada Tiga Nama, Kaesang Nomor 3

Goola menawarkan total 22 menu, yang terdiri dari Signature, Tea, Coffee, dan Refreshing. Beberapa menu andalannya, antara lain Es Goola Aren, Es Doger Jeger, Es Merdeka 45, Es Jeruk Nipis Sagu Mutiara, Teh Pandan Coco, dan Teh Melati Coco. Harganya cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp18-27 ribu.

Sedangkan Mangkok Ku beberapa menu yang ditawarkan, di antaranya Mangkok Brisket Onion Sauce with Onsen Egg, Mangkok Omu Egg Sausage Mayo, dan lain-lain. Harganya berkisar dari Rp19-54 ribu. 

Selain di Kota Kasablanka, Goola memiliki tujuh gerai lain di Jakarta, yaitu Cikini, Plaza Indonesia, Pacific Place, Tokopedia Tower, Mal Kelapa Gading 1, Wahid Hasyim, dan Tebet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya