Belum Satu Tahun, Bisnis Kuliner Tamara Bleszynski Tutup
Senin, 2 Desember 2019 | 12:05 WIB

Belum Satu Tahun, Bisnis Kuliner Tamara Bleszynski Tutup

Tamara Bleszynzki umumkan bisnisnya tutup lewat Instagram.
Tamara Bleszynski
Photo :
  • Instagram/@Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski

VIVA – Belakangan ini, banyak artis Tanah Air menekuni bisnis di dunia kuliner. Beberapa di antaranya ada yang memilih berbisnis kue kekinian, dan tidak sedikit pula yang memilih untuk berbisnis restoran. Sebut saja Tamara Bleszynski.

Awal tahun ini, Tamara Bleszynski diketahui membuka restoranmakan yang diberi nama Teh Manis. Bisnis restoran itu dibuka Tamara di daerah Cangu, Bali, mengingat saat ini ibu dua anak ini telah menetap di Pulau Dewata itu.

Namun, sayangnya bisnis yang diketahui belum genap setahun ini ditutup oleh Tamara. Hal ini diketahui melalui unggahan di Instagram pribadinya @TamaraBleszynskiofficial. Meski telah menutup bisnis kulinernya itu, dirinya mengaku tetap mendukung bisnis warung makan yang ada di Indonesia.

“Terima kasih tak terhingga kepada semua teman2 yg telah datang dan support Warung Teh Manis. Dengan segala kerendahan hati dan rasa syukur, ingin memberi taukan bahwa Warung Teh Manis TUTUP. Tapi semangat dan doaku tetap utk Semua Warung di Tanah Air...Semangat yahhh! I love you always ???? #perjuangan #ilovewarung #semangat #tamarableszynski,” tulisnya.