Kembalinya Es Krim Viennetta yang Dirindukan

Vienetta
Sumber :
  • Wall's

VIVA – Siapa yang masih ingat dengan es krim Viennetta? Saat di rumah dan mulai merasa bosen di tengah karantina wabah virus corona, ngemil bisa jadi salah satu solusi. Tentu ada banyak pilihan kudapan yang bisa kamu nikmati saat di rumah aja. Menikmati es krim salah satunya.

Fakta-fakta Menarik tentang Pakistan, Negara dengan Jumlah Muslim Terbesar di Dunia

Nah buat kamu pecinta es krim, mungkin mulai kangen dengan cantik dan nikmatnya rasa es krim Viennetta. Es krim ini pernah populer lho di kalangan generasi 90'an.

Karena banyak yang kangen dengan kenikmatan Viennetta, Wall's perusahaan es krim yang memproduksi es krim ini, akhirnya kembali menghadirkan es nikmat ini dalam edisi terbatas.

Membanggakan! 5 Makanan dan Minuman Indonesia Sukses Pikat Hati UNESCO, Terbaru Ada Jamu

Lewat rilis yang diterima VIVA, suara satu orang di petisi online dan satu cuitan di Twitter yang kemudian menjadi viral ternyata berhasil meyakinkan Wall’s untuk mengembalikan Viennetta di Indonesia dan membuat #SemuaJadiHappy.
 
Wall’s, brand es krim yang memiliki purpose #SemuaJadiHappy percaya bahwa kebahagiaan adalah milik semua orang, tanpa terkecuali. Wall’s kembali berbagi kebahagiaan kali ini dengan menghadirkan kembali Viennetta di Indonesia.

Ini adalah berkat besarnya animo masyarakat akan #KembalikanViennetta di media sosial yang dimulai oleh satu orang dengan petisi online di Change.org dan sebuah cuitan di Twitter yang kemudian menjadi viral.
Es krim Viennetta akan tersedia dalam jumlah yang terbatas dan dipersembahkan oleh Wall’s untuk membuat #SemuaJadiHappy terutama jelang bulan suci Ramadan ini.

August Raih Prestasi Gemilang! Masuk Daftar 50 Restoran Terbaik Asia 2024

Permintaan #KembalikanViennetta yang dimulai pada tahun 2018 oleh satu orang melalui petisi online dan satu cuitan di Twitter di tahun 2019 yang kemudian menjadi viral, disuarakan ulang oleh lebih dari seratus ribu masyarakat Indonesia, dan tidak berhenti di situ, banyak permintaan serupa kemudian muncul di media sosial lainnya seperti Instagram, hingga beberapa jurnalis juga menulis artikel mengenai #KembalikanViennetta.

"Kami berterima kasih kepada masyarakat luas yang menunjukkan kecintaan mereka kepada es krim Viennetta dan ikut berpartisipasi dalam people movement tersebut. Ini adalah contoh nyata dari people movement yang positif di media sosial, yang berhasil menarik perhatian kami, dan bukti betapa suara satu orang bisa memberikan dampak menyenangkan yang begitu besar. Es krim Viennetta kembali, kan! Kembali untuk membuat #SemuaJadiHappy,” jelas Arya Bahupringga, Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk.
   
Wall’s menghadirkan kembali es krim Viennetta menjelang bulan Ramadan dalam jumlah yang terbatas, dengan bentuk wave seperti Viennetta yang dulu, dan kombinasi rasa vanilla dan coklat – dua flavor es krim favorit di Indonesia. Viennetta bisa didapatkan di supermarket dan minimarket terdekat mulai 1 April 2020 dan segera hadir di KlikIndomaret & HappyFresh.

“Hadirnya kembali es krim Viennetta akan mengembalikan berbagai kenangan happy dari masa lalu para penggemarnya dan juga mengobati rasa penasaran mereka yang dulunya belum sempat menikmatinya. Es krim Viennetta bisa membuat suasana menjadi lebih happy saat #DiRumahAja. Khususnya jelang bulan Ramadan ini, mari kita saling berbagi rasa happy dengan keluarga dengan bersama-sama menikmati kelezatan Viennetta. Satu irisan Viennetta tidak pernah cukup!” tutup Arya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya