9 Makanan Sehat dan Rendah Karbohidrat, Bisa untuk Diet Aman | Halaman 2

9 Makanan Sehat dan Rendah Karbohidrat, Bisa untuk Diet Aman

Jumat, 12 Juni 2020 | 10:01 WIB
Jangan hilangkan karbohidrat dari diet anda.
Brokoli.
Photo :
  • U-Report

Brokoli.

Untuk membuatnya lebih sehat, Anda bisa menambahkan sayuran lain seperti paprika, baby corn, bawang bombay dan wortel.

Bayam

Khasiat dan Manfaat Bayam Untuk Obat Kanker Alami

Satu cangkir bayam yang dimasak (6,8 gram) mengandung sekitar 0,8 gram gula dan 4,3 gram serat. Bayam memiliki jumlah gula dan karbohidrat yang dapat diabaikan, yang membuatnya sangat sehat. 

Biji bunga matahari

1/4 cangkir (7 gram) biji bunga matahari hanya memiliki 1 gram gula dan 3 gram serat. Biji bunga matahari menghasilkan camilan sehat rendah kalori dan rendah karbohidrat. 

Biji bunga matahari.

Anda dapat memiliki beberapa biji bunga matahari ketika Anda ingin mengunyah sesuatu. Anda juga bisa menaburkan sedikit pada salad.

Kacang merah

Satu cangkir kacang merah (4,7 gram) memiliki sekitar 0,3 gram gula dan 6,0 gram serat. Kacang merah kaya akan serat dan ideal untuk orang yang mencoba menurunkan berat badan. Kacang merah meningkatkan perasaan kenyang dan membantu mengelola kadar gula darah. 

Anda bisa memasak kacang merah dua-tiga kali seminggu untuk membuat makanan Anda lebih mengenyangkan dan mengasyikkan.

Kembang Kol

Berita Terkait :
Saksikan Juga