Restoran Siap Saji Ini, Keluarkan Menu Bercita Rasa Jepang

Makanan siap saji
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Sejak beberapa tahun belakangan ini restoran yang menyajikan makanan Jepang begitu ramai diminati masyarakat terutama masyarakat di Jakarta. Maka tidak heran dengan banyaknya restoran Jepang, lidah masyarakat sudah sangat akrab dengan sejumlah rasa masakan Jepang, sebut saja aneka olahanan yakiniku atau teriyaki.

Tak Mampu Capai Target Penjualan, McDonalds Salahkan Perang Israel di Gaza

Rasa manis dari saus teriyaki atau rasa gurih dari saus yakiniku sering ditemui hampir di setiap restoran Jepang entah dalam olahan daging sapi atau ayam baik dengan teknik memasak ditumis, hingga rebus.

Memasuki pertengahan 2020, Mc Donald Indonesia mengeluarkan menu varian baru Taste of Japan yang terdiri dari burger dan kentang goreng dengan saus ala Jepang, es krim dan minuman khas Jepang. Selain itu, gerai makanan ini juga meluncurkan menu Minions.

Curhat Bos McDonald's Penjualan Anjlok Setelah Terkena Boikot

Untuk menu Taste of Japan terdiri dari 

Beef Yakiniku Tamago McFlavor

Doyoung NCT Tuai Pro Kontra Jadi Model Kampanye Mcdonald's, Followers Langsung Turun

Burger McDonald

Burger dengan daging sapi asli dilengkapi saus yakiniku dengan kombinasi nori (rumput laut) dan irisan kol, ditambah nikmatnya telur yang disajikan dalam setangkup roti lembut. 

McSpicy Yakiniku McFlavor

Burger daging paha ayam pedas dengan nori (rumput laut) dan irisan kol, yang dilengkapi saus yakiniku dan saus McChicken yang disajikan dalam setangkup roti lembut.

Fish Yakiniku McFlavor

Burger dengan fillet ikan dengan kombinasi saus yakiniku dan saus mayo, yang disajikan dengan nori (rumput laut) dan irisan kol dalam setangkup roti yang lembut. 

Spicy Nori McFlavor Fries

Kentang goreng istimewa yang disajikan dengan saus nori yang pedas. Menu ini akan dijual dengan harga Rp 17.273 (sebelum pajak).

Hojicha McFlurry Oreo & Hojicha McFlurry Black Meringue

Es krim vanilla McD dengan campuran hojicha atau teh Jepang yang mengalami proses pembakaran. Tersedia dengan topping Oreo atau Black Meringue yang manis. Hojicha McFlurry akan dijual dengan harga Rp 14.091 (sebelum pajak).

Sakura Fizz

Minuman dengan rasa lemon yang bersoda diberikan topping sakura yang berasal dari buah buahan berry. Sakura Fizz akan dijual dengan harga Rp 11.818 (sebelum pajak).

Iced Café Matcha Fushion

Minuman dengan perpaduan unik antara teh hijau, susu, dan McCafe esspresso. Iced Café Matcha Fushion dengan ukuran regular akan dijual dengan harga Rp 30.000 (sebelum pajak). Menu ini hanya akan tersedia di McCafe.

Sedangkan untuk menu minions terdiri dari:

Banana Choco Pie

Pie renyah dengan selai rasa pisang dan saus cokelat, menggunakan packaging khusus bergambar Minions. Banana Choco Pie akan dijual dengan harga Rp 12.727 (sebelum pajak) dan akan tersedia mulai tanggal 10 Juni 2020.

Blu-nana Waffle Cone

Es krim vanilla McD di dalam waffle cone biru seperti celana Minions dan coating rasa pisang dengan topping Oreo. Blu-nana Waffle Cone akan dijual dengan harga Rp 10.000 (sebelum pajak) dan akan tersedia mulai tanggal 16 Juni 2020.

Minions Potatoes

Kentang lembut di dalam dan garing di luar dengan bentuk karakter Minions. Minions Potatoes dengan isi 9 pcs akan dijual dengan harga Rp 21.818 (sebelum pajak) dan akan tersedia mulai 8 Juli 2020, di Jawa dan Bali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya