Durian Campur Nasi Goreng dan Sambal, Cobain Rasanya!

Nasi goreng durian sambal balacan
Sumber :
  • The Food Ranger

VIVA – Durian kerap menjadi primadona diantara buah lainnya lantaran rasa dan aromanya yang khas dan menggugah. Tapi, bagaimana rasanya jika durian dicampur dengan nasi goreng dan sambal balacan seperti yang dicoba oleh food vlogger Trevor James.

Ada-ada Saja, Pengantin Ini Ganti Buket Bunga dengan Durian, Warganet: Anjir Bahaya Kan

Dikutip dari laman World of Buzz, sang food vlogger yang lebih dikenal dèngan sebutan The Food Ranger itu mengunggah videonya di laman Facebook miliknya. Trevor memiliki niatnya mengeksplor lebih banyak ragam makanan otentik dari berbagai negara.

Tak hanya yang otentik, Trevor juga tak segan mencoba makanan yang cukup aneh dan berbeda seperti buah durian dengan hidangan nasi. Baru-baru ini, ia berbagi video itu saat ia mencoba hidangan yang bahkan mungkin membuat penggemar durian paling hardcore berpikir dua kali.

Durian Siboli Kendal Juara Festival Durian Semarang 2024, Dilelang Laku Rp235 Ribu

Durian dicampur dengan nasi goreng serta sambal pedas balacan. Dari video, dapat dilihat saat koki mencampur daging durian dengan telaten di atas nasi goreng.

Meskipun mungkin terdengar aneh, video itu sejujurnya membuat ngiler banyak orang yang melihatnya. Hmm, gimana rasanya, ya? Kalau kata The Food Ranger, rasanya cukup membuatnya kaget.

Lezatnya Durian Monti! Manis, Dagingnya Tebal dan Berwarna Kuning Mentega

"Anda benar-benar dapat melihat daging durian di atas nasi. Dan sambal diolah dengan begitu pas. Itu satu hal yang saya kaget. Sambal, Anda pikir itu tidak akan pas dengan manisnya durian, tetapi itu tidak benar. Saya suka rasa manis dari durian dan kepedasan dari sambal. Itu sebenarnya kombinasi yang mengejutkan," katanya, dikutip Senin 6 Juli 2020.

Durian dan sambal belacan mungkin sebenarnya merupakan kombo yang cukup masuk akal. Jika Anda ingin mencoba hidangan ini, Anda dapat mengunjungi Nasi Goreng Ah Chong di Penang dan mencobanya sendiri.

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri berswafoto dengan Plt Ketum PPP Mardiono, serta capres Ganjar Pranowo di kantor pusat PDIP, Jakarta, Minggu, 30 April 2023.

Posisi Sangat Terjepit, PPP Bakal Dapat 'Durian Runtuh' Jika Gabung ke Koalisi Prabowo

Prabowo Subianto Cs sebagai pemenang Pilpres 2024 beri sinyal menggoda PPP untuk bergabung. Ada juga rencana Prabowo bakal bertemu dengan pentolan PPP, Mardiono.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024