Viral Bakso Lobster di Pontianak, Pembelinya Antre

Bakso Lobster
Sumber :
  • VIVA/ Ngadri/ Kalimantan Barat

VIVA – Bakso Lobster Pontianak sudah satu Minggu ini viral di Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Satu ekor udang Lobster berukuran besar tersebut dibalut dengan bakso daging sapi dan tentu rasanya sangat menggugah selera.

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko

Gerai Bakso Lobster Pontianak ini berada di JL. Khw. Hasyim, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Buka sejak pukul 09.00 hingga pukul 22.00 WIB, pembeli antre untuk menyantap menu viral ini. Walaupun terbilang baru satu Minggu dibuka, gerai Bakso Lobster pontianak ini terlihat ramai dikunjungi oleh warga yang mencicipi bakso lobster daging sapi.

Bagi para pencinta makanan seafood, dan sedang berkunjung ke Pontianak, coba mampir dan nikmati Bakso Lobster Pontianak ini. Rasanya sangat lezat dan cocok disantap ketika musim hujan. Untuk menyantap satu mangkok bakso lobster ini kamu bisa membeli paket harga Rp150 ribu, Rp100 ribu, Rp60 ribu dan Rp40 ribuan.

Pengendara yang Siksa Pemotor dengan Geberan Knalpot Yamaha RX-King, Akhirnya Begini

Bakso Lobster

Baca Juga: #TanyaDokter: Aturan Minum Obat Hipertensi Vs Kolesterol

Pengakuan Anak Buah Syafrin Tumpangi Mobil Dishub DKI yang Buang Sampah Sembarangan

Ditemui VIVA.co.id karyawan gerai Bakso Lobster Pontianak, Rizky mengatakan, sejak gerai dibuka langsung ramai diserbu oleh warga.  "Sejak awal dibuka, gerai Bakso Lobster Pontianak ini langsung ramai pembeli. Tapi para pencinta makanan seafood yang datang rata-rata warga menengah ke atas," kata Rizky, Selasa, 14 Juli 2020.

Rizky melanjutkan, Sajian udang lobster dibalut daging bakso sapi baru satu-satunya yang ada di kota Pontianak dan gerai tersebut dibuka berawal mendapatkan inspirasi di kota besar seperti di Jawa, dan kemudian ia mencoba membuka di Pontianak.

Warung Bakso Lobster di Pontianak

Baca Juga: Untung Banyak dari 4 Kuliner Viral di Tengah Wabah COVID-19 

"Saya dapat inspirasi membuat bakso lobster dibalut daging bakso ini dari kota besar, dan setelah dibuka di Pontianak ternyata pengunjungnya ramai. Selain bakso lobster kami juga menyediakan menu lainnya, seperti bakso tulang rusuk yang dibalut bakso dan ayam geprek," ujarnya.

Sementara itu, Theresia warga asal kota Singkawang yang sedang mencicipi bakso lobster mengatakan bahwa rasa bakso lobster pontianak sangat enak dan mengenai harga tidak terlalu mahal. "Kalau harganya tidak mahal, karena bakso lobster ini sangat enak," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya