Minuman Kekinian Anti-Mainstream dengan Topping Rambut Nenek

Minuman kekinian dengan rambut nenek.
Sumber :
  • instagram/retjeh.indonesia

VIVA – Minuman kekinian, mulai dari boba hingga kopi, sangat digemari di Indonesia. Enggak heran, kalau produsen minuman kekinian makin menjamur di Tanah Air. Untuk itu, para penjual minuman ini mulai memutar otak dan terus berinovasi untuk menciptakan minuman unik dan anti-mainstream.

UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi Pemudik di Pekalongan

Jika minuman dengan topping boba, biskuit, wafer hingga cokelat, sudah pernah kamu coba atau cicipi. Kini, yang terbaru ada minuman kekinian dengan topping rambut nenek, bernama Retjeh Indonesia “Retjeh!”

Rambut nenek sendiri merupakan jajanan zaman dulu yang kini mulai sulit dijumpai. Felix Agus, owner Retjeh Indonesia “Retjeh!”, mengatakan ingin memberikan warna baru dalam dunia food and beverage.

Fakta-fakta Menarik tentang Pakistan, Negara dengan Jumlah Muslim Terbesar di Dunia

Baca juga: Heboh, Ada Soju Halal Buatan Bandung

"Yang menjadikan menu ini berbeda dengan menu dari brand lain adalah menggunakan tambahan rambut nenek di atasnya. Menu ini dapat membuat kita bernostalgia dengan adanya rambut nenek, namun tetap kekinian," ujarnya saat grand opening store pertama Retjeh Indonesia “Retjeh!”, di kawasan Pancoran Jakarta Selatan, belum lama ini.

Membanggakan! 5 Makanan dan Minuman Indonesia Sukses Pikat Hati UNESCO, Terbaru Ada Jamu

Dari segi rasa, Felix mendeskripsikan manisnya rambut nenek dan liquid cotton candy akan berpadu dengan gurihnya cheese cream dan asamnya strawberry pearl hingga menciptakan sensasi rasa yang berbeda. 

Keunikan lain yang ditawarkan minuman ini terletak pada packaging-nya yang unik dan terdapat kata-kata atau jokes receh kekinian.

"Kami bermaksud untuk memenuhi keinginan pecinta minuman kekinian. Bisnis food and beverages, saat ini menuntut kreativitas dalam produk dan juga pelayanannya," tutur Felix Agus.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba minuman kekinian ini? 

Baca juga: Makin Menggoda, Kini Minuman Boba Berbalut Biskuit Melegenda

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya