Salah Lihat Harga saat Makan di Restoran Gordon Ramsay, Pria Ini Syok

Kobe
Sumber :
  • dailystar

VIVA – Selain menu makanan, satu hal penting yang biasanya diperhatikan saat akan makan di restoran mahal adalah harganya. Apalagi jika restoran tersebut milik seorang chef terkenal, seperti Gordon Ramsay. Namun rupanya, pria ini lalai akan hal itu.

William Wongso dan Gordon Ramsay Masak Rendang di Sumatera Barat

Seorang pria mengunjungi Atlantic City di AS, bersama pasangannya. Ia kemudian memesan meja outdoor di Gordon Ramsay Steak di Harrah's.

Dia mengatakan, awalnya ingin memesan beberapa daging wagyu. Tetapi, ia tergiur dengan "real deal" Triple Seared Japanese A5 ada di menu, yang dikenal sebagai Kobe dan dianggap sebagai potongan terbaik yang tersedia.

Uji Nyali Chef Gordon Ramsay Lahap Cacing Goreng hingga Marmut

Baca juga: Timbul Bengkak Hingga Demam Usai Vaksin COVID-19, Wajarkah?

Pria itu mengatakan, dia terkejut melihat harganya lebih murah dibanding wagyu Amerika. Di mana harganya sekitar 26 Pound Sterling untuk 4 ons, sementara wagyu harganya sekitar 59 Pound Sterling untuk 8 ons daging.

Anthony Bourdain Meninggal, Para Chef Dunia Berduka

"Saya orang besar, saya lapar, jadi saya memesan 12 ons Kobe. Steaknya luar biasa. Saya berusia 40-an dan baru dua kali makan wagyu selama hidup saya," kata pria itu, dikutip Daily Star, Jumat 4 September 2020.

"Aku tidak pernah benar-benar menikmati Kobe. Rasanya seperti tidak ada yang lain yang pernah kamu rasakan. Meleleh di mulut. Kami juga memesan beberapa menu pendamping, makanan pembuka, dan pacar saya makan beef wellington terkenal Chef Ramsay untuk pertama kalinya," lanjut dia.

Baca juga: Syok Beli Daging Diduga Mr P, Wanita Lapor Polisi dan Sewa Pengacara

Ternyata, dia salah membaca menu, dan daging yang ia pesan sebenarnya berharga 26 Pound Sterling per ons, bukan 26 Pound Sterling untuk 4 ons.

"Saya harus membaca menu lagi ketika tagihan datang, karena untuk dua orang, tagihannya lebih dari US$600!!" kata dia.

Meski terpaksa harus membayar mahal, pria ini masih bisa bercanda untuk kesalahannya yang sangat mahal.

"Saya berharap Chef Ramsay ada di sana untuk keluar dan memanggil saya donat untuk mengacaukan ini, LOL. Tapi, aku sangat menikmatinya," kata pria itu tidak menyesal.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya