Mengungkap Kepribadian dari Kopi Favorit

Ilustrasi kopi.
Sumber :
  • Pexels/The Lazy Artist Gallery

VIVA – Sebuah studi baru-baru ini menguji seribu peminum kopi dan dikaitkan pada sifat serta jenis kopi pilihan mereka. Ada beberapa kesamaan dan penemuan yang menarik yang muncul dari pilihan kopi itu.

11 Rekomendasi Coffee Shop untuk Kerja di Jakarta Selatan

Hasilnya pun mengungkap pandangan yang lebih dalam mengenai pilihan yang dibuat dengan seperti apa kepribadian si peminum kopi. Berikut ulasannya seperti dilansir laman Lifehack.

Cappuccino

Mejeng di Pameran Kopi Terbesar di Amerika, Produk Lampung dan Bajawa Bidik Pasar Gobal

Pecinta kopi jenis ini memiliki sinyal ingin punya kendali. Jika kopi ini pilihanmu, kamu mungkin sedikit obsesif, meski juga kreatif dan bermotivasi tinggi. Kamu mudah bosan, meski orang yang setia kepada teman.

Baca juga: 5 Manfaat Kopi untuk Kecantikan dalam Perawatan Kulit

Kopi Unggulan Indonesia Juara Dunia di  Specialty Coffee Expo 2024 Amerika Serikat

Affogato

Jika kamu suka kopi ini maka kamu adalah orang yang ceria, bahagia, dan selalu siap untuk bersenang-senang. Kamu lebih suka malam dibanding pagi. Kamu orang yang mudah disukai tapi senang berjalan di jalur sendiri.

Espresso

Pecinta kopi ini adalah orang yang selalu terburu-buru, tapi kamu seorang pemimpin dan pekerja keras. Kamu tahu apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan apa yang dimau.

Long Black

Kamu orang yang berterus terang dan suka hal yang jelas hitam dan putihnya. Kamu juga tidak suka membuat kekacauan dan dapat diandalkan.

Latte

Kamu suka hal yang mudah dan lebih senang berada dalam tim. Kamu membuat segala sesuatu lancar dan terang, karenanya orang seperti kamu disukai banyak orang dan tidak membuat hal menjadi rumit.

Kini, bagi kamu penikmat kopi bisa lebih mudah dalam memesan kopi favorit. Jiwa Group merilis “Jiwa+”, sebuah aplikasi karya anak bangsa yang dirancang untuk mempermudah pemesanan Kopi Janji Jiwa dan Jiwa Toast. Aplikasi Jiwa+ dapat diunduh melalui Play Store dan App Store per tanggal 16 September 2020. Jiwa+ hadir sebagai bentuk sinergi antara teknologi dan industri F&B.

Dengan aplikasi ini, kamu akan lebih mudah memesan kopi  dalam dua metode, yaitu metode Pick Up dan Delivery. Metode Pick Up memungkinkan untuk dapat melakukan pemesanan tanpa antre di Jilid terdekat dan mengambil pesanan sesuai dengan waktu yang diinginkan dan cashless.

Baca juga: Tiga Cangkir Kopi Sehari Bisa Turunkan Berat Badan

Sementara itu, metode Delivery yang didukung oleh Go-Send memungkinkan setiap #temansejiwa dapat melakukan pemesanan dengan pengantaran sampai ke lokasi yang ditentukan.

“Manfaat yang paling terasa dari Jiwa+ selain dari sisi efisiensi dan efektifitas adalah #temansejiwa bisa merasakan customer experience, aplikasi yang dibuat dengan konsep fun dan easy to use membuat interaksi #temansejiwa dengan brand semakin dekat," ujar CEO & Founder Jiwa Group, Billy Kurniawan dalam keterangan tertulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya