"Rumus" Rumah Pembawa Keberuntungan

Interior Royal Suite Hotel Plaza Athenee
Sumber :

VIVAlife - Kenyamanan di rumah sepertinya tidak bisa didapatkan di tempat lain. Tidak heran jika sang empunya rela mengeluarkan banyak uang untuk merombak total, guna menciptakan atmosfir nyaman.

UEA dan Indonesia Kolaborasi Kembangkan Pencak Silat dan Bulutangkis

Selain mengisinya dengan perabotan pilihan, feng shui pun menjadi acuan yang dipercaya dapat memberi keharmonisan dan hawa positif lainnya. Ilmu tata ruang asal Tiongkok ini sudah diterapkan ribuan tahun lalu. Salah satunya, tata letak untuk mengalirkan keberuntungan. Berikut rumusannya: 

Kondisi rapi
Prinsip dasar penataan rumah adalah kondisi yang senantiasa rapi dan bersih. Rumah yang berantakan dapat menciptakan energi negatif. Selain itu, kerapian dipercaya menghadirkan kemakmuran bagi para penghuninya. 

Jadi, Anda dapat mulai menyingkirkan energi negatif dengan membuang hal yang dianggap tidak perlu. Barang-barang usang, debu dari perabotan, dan menciptakan ventilasi yang cukup untuk pergantian udara. Satu lagi yang harus dihindari adalah, lukisan yang menggambarkan rasa sakit.

Elemen air
Air merupakan arti dari Shui yang melimpahkan kekayaan. Air juga melambangkan kelancaran rezeki. Anda bisa mendapatkannya lewat dekorasi air mancur atau yang lainnya. 

Tak hanya itu, pintu kamar mandi pun harus senantiasa ditutup, guna mencegah energi negatif yang mengganggu keseimbangan rumah. Jika Anda memiliki perapian, Anda dapat menempatkan air mancur kecil atau vas bunga di sekitar perapian, untuk menenangkan fungsi api.

Area hijau
Menurut kepercayaan, suasana hijau yang diciptakan dari tanaman bambu dan batu giok, membawa kelimpahan peruntungan. Keduanya dianggap memberi energi positif. (art)

Partai Pendukung Prabowo-Gibran Akan Kumpul, Termasuk PKB-Nasdem Diajak
Cawapres sekaligus Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin

Pilpres Berakhir, Cak Imin Sebut Timnas Amin Akan Dibubarkan Besok Pagi di Rumah Anies

Cak Imin menjelaskan bahwa pembubaran Timnas Amin akan dilakukan di rumah Anies Baswedan, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024