Nikmati Jajanan ala Kaki Lima di Jakarta Street Food Festival

Jakarta Street Food Festival
Sumber :
  • Riska /VIVAlife
Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni
VIVAlife
- Akhir pekan tiba! Sudahkah Anda membuat daftar tempat yang akan dikunjungi bersama orang terdekat? Berwisata kuliner bisa menjadi alternatif rekreasi singkat Anda.
Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa


Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi
Jakarta Street Food Festival (JSFF) kembali menawarkan pilihan bagi Anda warga yang ingin menikmati aneka jajanan pinggir jalan, namun dengan suasana berbeda. Festival kuliner yang diadakan di La Piazza Mall Kelapa Gading Jakarta Utara ini sudah kali kedua digelar.

Sebanyak 31 booth, 11 gerobak, dan tiga
food truck
mmengisi JSFF tahun ini. Anda bisa memilih makanan dari lokal maupun mancanegara, seperti masakan China, Jepang, dan Korea.


"Jakarta Street Food Festival masih menghadirkan kuliner lokal dan mancanegara yang dikemas dalam konsep jajanan kaki lima dengan dekorasi berbeda. Diadaptasi dari
street food
beberapa kota besar Asia, seperti Jepang, Korea, dan Hongkong," kata Cut Meutia, GM Corporate Communication Summarecon.


Untuk jajanan lokal, ada camilan khas Bandung seperti cimol dan cilok. Ini akan mengobati kerinduan Anda pada jajanan kaki lima.


Sambil menikmati kuliner yang tersedia, Anda juga bisa melihat penampilan dari komunitas cosplay, akustik band dan street magician.


Cukup menukarkan uang di kasir dengan uang mainan, Anda bisa langsung menikmati jajanan kaki lima dengan suasana berbeda di Jakarta Street Food Festival mulai 14-30 November 2014. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya