Manfaat Menjadi Lajang

Ilustrasi wanita lajang
Sumber :
  • iStock
VIVAlife - Menjadi lajang tidak selamanya selalu salah. Kadang-kadang menjadi lajang lebih baik untuk sementara waktu sambil memilah-milah beberapa hal prioritas Anda. Ini alasannya, seperti dilansir laman Times of India, 19 November 2014.
Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Akuntabilitas
Indonesia All Star Diisi Pemain Terbaik Guna Hadapi Red Sparks

Jika Anda lajang, Anda bertanggung jawab hanya kepada diri sendiri. Anda bertanggung jawab penuh untuk keputusan Anda sendiri. Keputusan benar maupun salah, tetap saja akan mengajarkan Anda untuk setiap proses kehidupan yang dijalankan.
Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Mengenali diri sendiri

Sangat penting mengetahui diri Anda sendiri dan apa yang Anda inginkan dari kehidupan, sebelum Anda memulai suatu hubungan. Gunakan waktu lajang yang dimiliki untuk belajar lebih dalam tentang diri Anda, dan apa yang Anda inginkan sebelum membaginya dengan orang lain. 

Membangun karir 

Tidak penting bila karier Anda mengontrol hidup Anda, tetapi Anda harus memiliki pijakan kuat untuk karier profesional. Hal ini tidak hanya membuat keuangan Anda baik, tetapi juga memberi rasa aman dan prestasi. 

Keputusan

Jika Anda masih lajang, Anda dapat mengambil keputusan hanya berdasarkan apa yang Anda inginkan. Anda adalah penguasa dari mimpi dan keinginan Anda sendiri.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya