Ini Hidangan yang Sering Dimasak Novita Angie

Novita Angie
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Sebagai seorang selebriti dengan segudang kegiatan, Novita Angie ternyata masih sempat memasak untuk dua buah hatinya, Jeremy Cornelius dan Jemima Jasmine.

Rahasia Cantik Novita Angie

Ia bahkan mengaku termasuk wanita yang gemar memasak. Sejak di bangku Sekolah Dasar, telah ada beberapa resep yang telah ia kuasai. Meski begitu, saat ini ia tak bisa memasaknya rutin setiap hari.

"Masak nggak tiap hari. Sesekali aja sama weekend atau kalau lagi nggak ada pembantu," ujar wanita bernama asli Novita Anggraeni itu saat ditemui belum lama ini.

Novita Angie: Kartini Modern Tak Harus Kerja Kantoran

Ia juga bercerita bahwa dirinya punya menu hidangan andalan yang sangat difavoritkan kedua anaknya yakni chiken dan beef teriyaki. Setiap kali memasak hidangan itu, baik Jeremy dan Jemima selalu makan dengan lahap.

"Padahal cuma gitu doang masakannya. Tapi mereka bilangnya lebih enak dari buatan restoran," ujar wanita kelahiran 30 Novemer 1975 itu sambil tertawa.

Novita Angie Curi Hati Mertua dengan Ayam Goreng Mentega

Ia pun berbagi cerita soal masakannya tersebut. Menurut Novita, kedua anaknya selalu minta dibawakan bekal makanan chicken atau beef teriyaki dengan porsi banyak karena selalu diminta teman-temannya di sekolah.

"Saya awalnya nggak percaya. Sampai orangtua teman anak saya nanya resepnya karena anaknya berkali-kali minta dibuatin bekal seperti yang saya buat untuk Jemima." 

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya