Penyanyi Ini Punya Belasan Gerai Restoran Cepat Saji

Chris Brown
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Siapa sangka, penyanyi Chris Brown ternyata gemar hidangan cepat saji? Tak hanya itu, mantan kekasih Rihanna ini juga memiliki sejumlah gerai restoran cepat saji di Amerika Serikat.

Lomba Makan Ayam Cepat Saji, Pria Ini Tewas Tersedak

Ya, dilansir dari Food World News, pelantun lagu Loyal tersebut belum lama ini melakukan sebuah wawancara dengan US Weekly untuk artikel berjudul '25 Things You Don't Know About Me'.

Dalam wawancara tersebut, penyanyi peraih Grammy Award itu mengungkapkan salah satu fakta mengenai dirinya yang belum diketahui publik. Ia mengaku merupakan pengusaha industri kuliner dan memiliki 14 gerai restoran cepat saji Burger King.

Gagal Masuk Nominasi, Chris Brown Cela Grammy Awards

Fakta menariknya adalah, memiliki franchise atau waralaba Burger King membutuhkan uang yang banyak. Siapa pun yang ingin menjadi terwaralaba dan memiliki satu gerai Burger King harus memiliki dana setidaknya $1,5 juta atau Rp21,2 miliar dan $500 ribu atau Rp7 miliar untuk aset cair.

Brown bukan satu-satunya selebriti yang memiliki usaha di bidang kuliner dan menjadi terwaralaba restoran cepat saji. Penyanyi sekaligus produser musik kelas dunia, Kanye West juga memiliki 10 gerai Fatburgers di Chicago sejak tahun 2010.

Adele Mencoba Peruntungan Baru

Selain itu, rapper asal Florida, Rick Ross juga memiliki sembilan gerai Wing Stop di seluruh penjuru Amerika. Sementara, Jimmy Buffer memiliki sejumlah gerai Krispy Kreme di Palm Beach, Florida sejak tahun 2000 lalu.

(mus)

Film The Founder diperankan oleh Michael Keaton.

Kisah Sukses Pendiri McDonald's Diangkat ke Layar Lebar

Diperankan oleh Michael Keaton.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2016