Resolusi Tahun Baru yang Sering Dilanggar Oleh Diri Sendiri

Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Tahun Baru Hampir 400 Ribu Kendaraan Lintasi Tol Cikampek
- Tahun Baru merupakan bagian dari perjalanan hidup seseorang. Terkadang pergantian tahun membuat orang ingin melakukan sesuatu yang baru. Bahkan, membuat sifat atau kebiasaan yang buruk.

100 Ribu Kendaraan Masuk Jakarta Malam Ini
Menurut Times of India, ada beberapa hal yang sering dilanggar ketika ingin menjalankan resolusi di Tahun Baru. Berikut resolusinya.

100 Ribu Kendaraan Masuk Jakarta Malam Ini
Mengurangi berat badan

Hal ini mungkin sering terjadi. Menurunkan berat badan sering tidak dijalankan atau dilanggar ketika mempunyai resolusi Tahun Baru. Bulan Januari adalah dimana pusat kebugaran menjadi penuh karena banyak orang ingin menguruskan badannya. Namun setelah itu, keinginan untuk mengurangi berat badan akan menurun.

Berhenti merokok

Seorang perokok akan merasa bersalah hanya pada akhir tahun. Meskipun prosesnya lambat dan membosankan, berhenti merokok adalah resolusi terbaik setiap tahun. Satu dari 14 atau sekitar 7 persen dari orang, akan berhasil berhenti merokok pada upaya pertama mereka. 

Ingin jatuh cinta

Tidak perlu dikatakan, perasaan cinta akan secara otomatis dapat menambah warna kehidupan. Menurut penelitian, orang dewasa yang percaya cinta pada pandangan pertama adalah 1 dari 1,9. Namun, kemungkinan orang dewasa percaya dengan siapa mereka akan jatuh cinta adalah satu dari 4,2. Sudah saatnya Anda untuk menyebarkan cinta di Tahun Baru.

Menghabiskan waktu bersama keluarga

Ini juga merupakan resolusi yang sering dilanggar, karena kita tidak punya waktu untuk mengambil waktu dan menghabiskannya bersama orang yang dicintai. Mungkin sudah waktunya untuk berubah. Mulailah dengan menghabiskan periode waktu yang singkat dengan keluarga Anda dari sekarang. 

Menabung

Semua orang ingin tabungannya terlihat banyak. Membuat komitmen keuangan dapat membantu Anda mencapai tujuan yang diinginkan. Melihat bagaimana Anda mengahabiskan uang, mungkin cara yang terbaik untuk menghemat uang. Mungkin sekarang ini sudah waktunya Anda untuk menabung rupiah demi rupiah. 

Mengorganisir

Sebagian besar waktu produktif kita hilang ketika mencari barang. Bahkan, penelitian terbaru menunjukkan bahwa seorang karyawan kantor rata-rata menghabiskan sekitar satu setengah jam sehari untuk mencari sesuatu. Ketika kita mempunyai kerjaan atau sesuatu hal terorganisir, tentu tidak akan membuang-buang waktu hanya untuk mencari.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya