Perhatikan Hal Ini Saat Akan Membeli Furniture

Ilustrasi furnitur
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Dalam membeli perabot rumah tangga atau furniture, tentunya ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan. HalĀ  itu perlu diperhatikan agar tidak menyesal di kemudian hari.

Saat akan membeli furniture, Anda sebaiknya menentukan barang apa saja yang dibutuhkan terlebih dahulu. Anda bisa mencatat beberapa barang agar tidak lupa. Kemudian, jangan lupa dana yang harus disediakan. Untuk itu, persiapkan anggaran dan perhitungkan biayanya.

"Untuk membeli perabot rumah tangga sebaiknya belilah sesuai dengan yang dibutuhkan. Jika nanti semua terpenuhi dan anggaran cukup, bisa membeli barang tambahan," ujar Roy Santoso, Country CEO PT Courts Retail Indonesia kepada VIVA.co.id saat launching Courts Megastore di BSD City, Tengerang, Minggu, 24 Januari 2016.

Lebih lanjut dia menambahkan, belilah barang sesuai dengan tipe atau model rumah. Pastikan juga, barang yang dibeli memiliki garansi yang cukup panjang. Sebab toko furniture yang bagus, akan memberi garansi dari kerusakan barang dengan waktu yang telah disepakati.

Tidak hanya itu, pilihlah penjual furniture yang memberikan fasilitas layanan antar barang ke rumah Anda. Hal ini untuk mengurangi kerepotan saat membawa furniture.

Produk Mebel Indonesia Masih Kalah Murah dari Vietnam

(mus)

Ilustrasi pameran furniture

Investor China Akan Relokasi Pabrik ke Indonesia

Akibat biaya operasional di China yang terus meningkat.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2016