Kopi Indonesia Tarik Perhatian Warga Amerika Serikat

Biji kopi Indonesia
Sumber :
  • KBRI Oslo / Green Indonesia

VIVA.co.id - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif berpartisipasi dalam pameran pariwisata tahunan “Boston Globe Travel Show (BGTS)” yang diselenggarakan pada 20-21 Februari 2016. Acara ini digelar di Seaport World Trade Center, Boston, Amerika Serikat.

Tebakan Beruang Putih 'Peramal' Soal Trump Benar

Dalam acara ini, Indonesia tetap mengangkat tema Wonderful Indonesia . Tim Indonesia menampilkan tarian tradisional Indonesia yang berasal dari DKI Jakarta, Jawa Barat, Banyuwangi, Sumatera Utara, dan Kalimantan Tengah. di paviliun Indonesia juga menyediakan makanan dan kopi asli Indonesia. 

"Kopi asli Indonesia cukup menarik perhatian warga Boston di sana," kata Kepala Bidang Promosi Pasar Amerika dan Afrika, Muhammad Rizky Fauziyani dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Senin 22 Februari 2016.

11-08-1984: Ronald Reagan Ungkap Lelucon Konyol untuk Soviet

Pameran ini menyusul keterlibatan Indonesia dalam perhelatan tahunan terbesar di wilayah pantai timur Amerika Serikat, yaitu 'The New York Times Travel Show' pada Januari 2016.

"Dengan tetap mengangkat brand Wonderful Indonesia (WI), paviliun Indonesia tetap menampilkan desain yang terinspirasi oleh keanggunan kapal pinisi yang dilengkapi gambar-gambar keindahan alam, kekayaan budaya, kuliner, dan masyarakat lokal Indonesia pada setiap sisinya," ujar Muhammad Rizky.

AS Jual Senjata ke Saudi Senilai US$1,15 miliar

Dalam pameran tersebut, para pelaku industri pariwisata yang terdiri atas tur operator dan agen perjalanan, mempromosikan kepariwisataan Tanah Air melalui penjualan paket-paket wisata di Indonesia kepada masyarakat AS.

 
Gelombang Aksi Protes Terpilihnya Presiden AS Donald Trump.

Tanggapan Muslim di Afrika atas Menangnya Trump

Amerika Serikat sedang mengalami degradasi moral.

img_title
VIVA.co.id
12 November 2016