Mencicip Sensasi Makanan Ala Italia di Pastis Kitchen

Pastis Kitchen Pilih 'Kembali' ke Italia
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife

VIVA.co.id - Pastis Kitchen, restoran utama Aston di Kuningan Suites, Jakarta Selatan, mengubah konsep dan sajian yang dihidangkan. Pastis sejak awal dibuat untuk menyajikan menu khas Italia.

Seiring berjalannya waktu, konsep awal terlupakan. Kini, Head Chef di Pastis, Gofur akan mengembalikan restoran itu seperti awal kali dibentuk.

"Hampir semua menu di restoran ini baru. Saya memang mampu membuat tema back to nature, kembali juga ke konsep awal," kata Gofur, saat berbincang dengan VIVA.co.id, Sabtu 12 Maret 2016.

Salah satu menu andalan Pastis adalah Sote de Cozze, sajian kerang hijau segar plus saus yang dibuat dengan racikan dari otot kerang dan saus tomat. Tak sampai di situ, kepala udang yang dipanggang dengan bawang, wortel lalu diblender dan disaring jadi pelengkap.

Saus dengan pengolahan kerang hijau yang tepat membuat menu tersebut jadi andalan dan banyak dicari konsumen.

"Bahkan, ada beberapa tamu yang piringnya sampai bersih banget," ujar Gofur.

Restoran khas Italia juga kurang lengkap bila tanpa pizza. Pastis memilih Pizza dan pasta home made, agar berbeda dan memiliki rasa yang khas.

"Kita fokus home made, jadi orang akan mengenal ciri khas. Jka sudah suka dan tahu rasa kita memang berbeda dari yang lain. Saya yakin, mereka akan kembali ke sini dan sudah dibuktikan dengan customer yang menjadi pelanggan tetap di sini," kata Gofur.

Selain menu Italia, Pastis tetap mempertahankan beberapa menu lama yang didominasi dari Tanah Air. Hal itu dilakukan, agar pelanggan sekitar hotel tetap bisa menikmati sesuai dengan selera.

"Kita memang ada penyegaran, tetapi beberapa menu seperti nasi hijau dan sop buntut tetap ada. Karena, lokal customer kita juga banyak," kata PR & Secretary Aston at Kuningan Suites, Sekar Tunjung Sari. (asp)

Alasan Harus Makan Pisang Lebih Banyak
 Tim senam Amerika Serikat di Olimpiade Rio de Janeiro,Brasil

Terungkap, Menu Makanan Para Juara Olimpiade

Jangan kaget dengan banyaknya kalori yang mereka konsumsi setiap hari.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016