Cara Asyik Berbelanja Lewat Komunitas Unik

Kegiatan Kaskus
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id – Ratusan penjual dan komunitas akan meramaikan MARKAS (Market x Komunitas) "The Happiest Community Marketplace" yang diadakan oleh website populer Indonesia, Kaskus. Konsep acara ini adalah menyatukan market atau pasar Jual Beli dan komunitas secara offline. MARKAS diadakan pada 28 dan 29 Mei 2016 di Area Hall Basket Senayan.

Jack Lapian Diperiksa Sebagai Tersangka Kasus Pencemaran Bos Kaskus

Acara ini akan diramaikan oleh 164 bazaar yang dibagi ke dalam empat zona yaitu Food, Fashion, Toys dan Lifestyle. Selain itu, beberapa artis papan atas juga turut memeriahkan acara ini seperti Mocca, Sore, The Sigit, Andien, Tulus dan Maliq & D'Essentials.

"Target kita itu adalah Kaskuser, Jakarta citizen. Kita ada zona fashion, food, lifestyle, toys jadi acara ini acara family. Semua orang bisa datang, kita mau semua golongan bisa datang," kata Chief Marketing Officer Kaskus Roni Sugiada, di 100 Eatery, Jakarta, Rabu, 18 Mei 2016.

Titi dan Jack jadi Tersangka Dugaan Pencemaran Nama Baik Bos Kaskus

Roni juga memaparkan bahwa di gelaran ini pengunjung dapat melihat-lihat dan mengenal berbagai komunitas unik yang berasal dari berbagai penjuru daerah. "Kita mengundang komunitas seperti drone, supranatural, kaskuser, ada yang bawa anjing juga ada zonanya," kata Roni.

Markas yang diusung oleh Kaskus ini juga bekerja sama dengan aplikasi transportasi online, Grab dan Dyandra Promosindo. Markas dijadwalkan akan dilakukan pada 28 dan 29 Mei 2016 di Area Hall Basket, Senayan, Jakarta.

Kasus Pencucian Uang oleh Bos Kaskus Naik Tahap Penyidikan

Harga tiket masuk untuk acara ini terbilang cukup murah yaitu Rp20 ribu rupiah pada masa pre-sale (1-22 Mei 2016).

Baca Juga:

Titi Sumawijaya dan Jack Boyd Lapian Divonis Bebas

Hakim Vonis Bebas Titi dan Jack Pada Perkara Pencemaran Bos Kaskus

Hakim pada Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menilai, apa yang dilakukan kedua terdakwa bukan pencemaran nama baik. Sehingga mendapatkan vonis bebas.

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2022