Inspirasi Dekorasi Rumah Ala Cathy Sharon

cathy sharon
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Selain sibuk di industri hiburan, Cathy Sharon juga sibuk sebagai seorang ibu rumah tangga. Hobinya pun beragam, termasuk senang mendekorasi rumah.

Tanpa Renov Mahal, 6 Trik Jadikan Rumah Tampil Beda

Kepada VIVA.co.id, Cathy mengaku dalam mendekorasi rumah dia banyak melirik inspirasi dari majalah. Tak hanya itu, Cathy juga suka mengintip dekorasi lain setiap kali mengunjungi beberapa rumah. Mebel berwarna pastel, cerah, sederhana, dan feminine design menjadi favoritnya.

Bagi Cathy, mebel dan konsep dekorasi rumah tak harus yang mahal.

Percantik Ruang Tamu dengan Warna Biru Telur Asin

"Yang penting murah, tapi bagus. Bagaimana cari murah tapi bagus, nah itu pinter-pinter mencari aja. Kalau favorit saya vas bunga, tempat lilin, tempat kue, dan jar untuk camilan," katanya di kawasan Jakarta Selatan baru-baru ini.

Karena memiliki dua buah hati yang masih kecil, kakak kandung Julie Estelle ini punya tips yang berbeda untuk dekorasi rumah.

Cathy Sharon Bersyukur Tak Jadi Cerai

"Yang pasti harus tetap higienis dan bersih. Untuk beli dekorasi jangan cepet-cepet. Take your time, cari inspirasi, jangan langsung ambil kalau lihat yang lucu. Take your time, lihat magazine, website biar rumah kita jadi istana kita. Kalau nyaman, kita pasti betah di rumah," ungkap wanita berusia 33 tahun ini.

Pemain film Dawai 2 Asmara itu tak memungkiri pernah membeli barang yang mahal. Namun tetap memikirkan kegunaannya.

"Pernah tapi dipikirin matang-matang dulu, fungsinya apa, nyaman apa enggak, jangan sampai bosan. Sekarang kalau barang mahal aku pajang saja," tutur presenter sekaligus model itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya