Memasak Jadi Terapi Unik Lola Amaria Usir Stres

Lola Amaria
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA.co.id – Aktris sekaligus sutradara Lola Amaria mulai tertarik mencicip kegiatan kerja di dunia lain. Kali ini, ia turut mencoba peruntungannya di dunia bisnis kuliner. Sebuah restoran bernama Nasi Pedas Cipete didirikan sebagai bentuk keseriusannya menjalankan bisnis tersebut.

Bisnis Pangan Takjil yang Menjanjikan

Lola mengaku bahwa selain film, ia juga memiliki ketertarikan dalam bidang kuliner. Memasak merupakan salah satu hobi yang kerap dilakukan Lola di sela-sela kegiatannya.

"Passion ada di sini (memasak), selain film juga hobi masak. Kalo stres, saya masak. Jadi, ini kaya terapi saya. Dengan bisnis kuliner, banyak hal yang saya enggak tahu jadi tahu," kata Lola di acara pembukaan resmi restoran miliknya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin malam, 13 Juni 2016.

Lebarkan Sayap Bisnis, Jedar Kerja Keras Cari Modal

Baginya, baik film maupun kuliner memiliki kesamaan. Kedua bidang ini bagi Lola dapat dijadikan sebagai lahan bisnis. "Masak sama kaya buat film. Film bisnis makan juga bisnis. Kalau punya hobi yang bisa disalurkan jadi bisnis kenapa enggak," kata dia.

Selama tiga bulan berjalan, usaha Lola tampak disambut baik di kalangan pecinta kuliner. Ia sempat diajak bekerja sama untuk mengembangkan bisnisnya tersebut, namun Lola belum mau terburu-buru menerima tawaran tersebut. "Kemarin, sudah ada yang minta franchise, tetapi karena ini baru bisa berdiri, belum lancar sekali nunggu dulu investasi setahun gimana," tambahnya.

Uya Kuya Ajari Anak Berbisnis

Baca Juga:

Serunya Berburu Makanan Takjil di Pasar Ramadan Denpasar

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya