Kamar Bayi Lucu Bertema Harry Potter

Kamar Bertema Harry Potter
Sumber :
  • huffingtonpost/ Kaycee Daniel

VIVA.co.id – Siapa yang tak kenal dengan kisah seorang penyihir bernama Harry Potter. Berbagai petualangan Harry Potter dan kawan-kawannya dirangkai secara apik oleh J.K Rowling dan berhasil membuat masyarakat terbius dan penasaran dengan setiap kelanjutan kisah mereka.

RUU Ketahanan Keluarga: Atur Pisah Kamar Anak dan LGBT Wajib Rehab

Dilansir laman Huffingtonpost dan Buzzfeed.com, tidak sedikit pula penggemar yang menjadi sangat tergila-gila dengan fiksi ini sehingga memiliki keinginan untuk membawa suasana dunia penyihir hadir dalam kehidupan nyata. Salah satunya dilakukan oleh Kaycee. Pria ini adalah penggemar berat serial Harry Potter.

Ketika sang istri Kaycee hamil, timbul ide dalam pikirannya untuk menghias kamar tidur anaknya yang berusia 7 bulan dengan tema Harry Potter. Dalam kamar tersebut ia memajang empat bendera Hogwarts dan menambahkan beberapa lukisan tokoh dalam serial tersebut seperti Dobby dan Sir Cadogan.

Cara Seru Ajak Anak Belajar Mendekorasi Kamar Idaman

Tidak hanya itu, Kaycee juga mengecat dinding ruangan tersebut dengan teknik tiga dimensi berkat bantuan salah seorang teman bernama Nate Baranowski.

Interior kamar tersebut dibuat menyerupai interior Hogwarts. Dinding tersebut dibuat tampak memiliki jendela besar lengkap dengan burung hantu yang bertengger di atasnya. Tak tanggung-tanggung, perabot yang digunakan juga masih berkaitan dengan tema tersebut.

Bedah Kamar Cinta Kuya, Koleksinya Banyak Banget

Tidak butuh waktu lama bagi Kaycee dan temannya untuk menyulap ruangan tersebut. Kamar tersebut selesai dikerjakan hanya dalam waktu tiga bulan. Lukisan tiga dimensi yang dikerjakan oleh Baranowski hanya memakan waktu selama lima hari. Menarik bukan?

permainan anak (unsplash)

Menurut Dokter, 5 Benda Ini Tak Boleh Ditaruh di Kamar Anak

Meksipun kamar tidur anak harus menjadi ruang yang menyenangkan dan orangtua ingin mendesain kamar anak senyaman mungkin.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2021