Lezatnya Donat yang Dikemas Layaknya Kentang Goreng

Donut fries
Sumber :
  • Food Beast

VIVA.co.id – Siapa yang tak suka donat? Santapan satu ini begitu populer di seluruh dunia. Tak heran jika semakin banyak inovasi dan kreasi donat baru yang hadir meramaikan dunia kuliner. Seperti hidangan donat unik yang baru saja diluncurkan oleh sebuah gerai donat di Koreatown, Los Angeles, Amerika Serikat. Menu tersebut dinamakan donut fries.

Viral! Seorang Penjual Donat di Pinggir Jalan Dapat Hadiah Rumah Baru dan Uang Tunai Rp 155 Juta

Jika biasanya donat berbentuk bundar dengan lubang di bagian tengahnya, donat ini bentuknya panjang dan tebal menyerupai kentang goreng.

Dilansir dari Food Beast, gerai donat yang buka 24 jam bernama California Donuts itu juga menyajikan donut fries di dalam wadah dari kertas yang biasa digunakan untuk menyajikan kentang goreng di restoran cepat saji.

Viral! Gegara Beri Dagangan Gratis, Penjual Donat Ini Dihadiahi Rumah dan Uang Rp155 Juta

Tentu saja, donat tak lengkap tanpa topping. Donut fries di sini diberi taburan berbagai topping, mulai dari Nutella, meses hingga gula halus.

Setiap porsi terdiri dari enam buah donat tebal dan dihargai mulai dari US$1,5 hingga US$2 atau sekitar Rp19 ribu hingga Rp26 ribuan.

Seorang Wanita Ditangkap Usai Curi Mobil Van Berisi 10 Ribu Donat Krispy Kreme
 

DONUT FRIES!

A photo posted by Pete (@pham_bot) on

Isaiah Garza

Profil Isaiah Garza, Bule Dermawan yang Hadiahkan Rumah dan Uang Rp 155 Juta ke Penjual Donat

Mengutip laman isaiahgarza.com, Isaiah Garza ternyata merupakan seorang pengusaha, desainer perhiasan, dermawan, pembicara publik, penyanyi serta influencer media sosial.

img_title
VIVA.co.id
20 Desember 2023