Jepang Hadirkan Restoran Kue Kering All You Can Eat

Aneka kue kering di Aunt Stella
Sumber :
  • Rocketnews24

VIVA.co.id – Jepang terkenal memiliki ragam kuliner unik. Masyarakat di sana memiliki keahlian untuk membuat makanan biasa tampak sangat menarik. Nah, kini saat berkunjung ke Jepang Anda tak perlu pusing mencari tempat berburu kue kering lezat, cantik dan murah.

Gila! 300 Kucing Dibunuh dalam Sebulan untuk Disantap, Restoran Ini Ditutup

Sebuah tempat bernama Aunt Stella atau Stella Oba-san dalam bahasa Jepang, menawarkan itu semua. Memang benar di Tokyo sangat mudah untuk menemukan kafe yang juga menyediakan makanan, tapi yang membuat Aunt Stella berbeda adalah di sini pengunjung bisa menyantap kue kering sepuasnya sepanjang tahun.

Restoran di Tengah Sungai, Makan Enak Ditemani Ikan

Jika restoran all you can eat biasanya dibanderol mahal, tidak demikian di Aunt Stella. Selama 60 menit dan cukup merogoh 880 yen atau sekitar Rp105 ribu, pelanggan sudah bisa menikmati kue kering sepuasnya di sini.

Tak perlu khawatir bosan, karena di Aunt Stella tersedia kue kering dengan 20 varian rasa berbeda. Seperti dilansir Rocketnews24, yang menjadi favorit biasanya adalah cokelat dan chocolate chip. Saat musim panas akan ada kue lemon gula, mangga, dan semangka. Setiap kue memiliki ukuran yang cukup kecil, sehingga mudah untuk membandingkan satu dengan lainnya untuk menemukan rasa favorit.

Sensasi Makan di Atas Udara Bakal Hadir di Jakarta

Tak hanya kue kering dengan cita rasa yang manis, Aunt Stella juga menyediakan rasa lainnya, seperti kentang, kemangi dan wijen.

Harga yang dibayarkan juga sudah termasuk minum. Anda bisa memilih kopi, teh, jus jeruk atau susu. Jika ingin tambah, hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp14 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya