Berburu Buah Unggul dalam Fruit and Veggie Festival

Pameran Buah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Fundrika

VIVA.co.id – Ingin menyaksikan melon berbentuk unik, jeruk jumbo atau belimbing super? Bagi Anda pecinta buah-buhan, Anda bisa mengunjungi bursa buah unggul di Fruit & Veggie Festival.

Ada Bakteri di Sayuran Beku, Bisa Timbulkan Penyakit Langka

Dalam pantauan ViVA.co.id, pada Jumat 26 Agustus 2016, berbagai buah unggul seperti jeruk jumbo dekopon, mangga gedong gincu, jambu madu deli hijau, melon mas madu, belimbing dewi, sawo super,  hadir dalam pameran yang akan berlangsung mulai hari ini hingga 4 September 2016 mendatang, di Teras Berlian, Blok M Square, Jakarta Selatan.

Pengunjung pun bisa membeli manggis, jambu kesuma, jambu kristal, alpukat mentega, serta berbagai jenis melon lainnya. Pameran buah unggul ini diselenggarakan oleh Trubus Cipta Swadaya.

Kenali Tanda Tubuh Kekurangan Asupan Sayur

Selain buah unik, festival ini juga menghadirkan Festival Durian seperti bursa durian medan sidikalang, durian lokal lainnya, bursa bibit durian dan pupuk. Tak ketinggalan beragam olahan durian, seperti es krim, pancake, dan sebagainya.

Yang tak kalah seru, bakal diadakan Kontes Melon. Kontes diikuti oleh para pekebun dan produsen benih melon serta menjadi ajang untuk mencari melon kualitas super dari tingkat kemanisan serta kualitas buah. Kontes dilaksanakan pada 26 Agustus 2016.

Terungkap, Tidak Selalu Produk Pangan Organik itu Lebih Baik

Bagi Anda yang doyan berkebun, Anda juga bisa langsung gelar Aneka Teknologi Hidroponik. Tak hanya itu, pengunjung bisa belajar cara bertanam aneka sayuran tanpa tanah dan ditanam bertingkat. Sangat cocok untuk warga kota dengan memanfaatkan lahan terbatas.

Ilustrasi wanita makan apel.

Konsumsi Sayur dan Buah Selama Ramadan Bisa Kontrol Gula Darah

Ada banyak manfaat sayur-buah jika dikonsumsi saat sahur dan berbuka.

img_title
VIVA.co.id
25 Mei 2019