Menyantap Steak Super Jumbo, Beratnya 6 Kg

Ilustrasi steak.
Sumber :
  • FoodBeast

VIVA.co.id – Menyantap, steak dengan berat atau ukuran mencapai 500 gram bahkan satu kilogram, mungkin terasa tak aneh. Tapi, cobalah datang mencicipi hidangan Cowboy Ribeye yang disajikan di The Ranch, Anacheim, California, Amerika Serikat.

Kontribusi pada Ekosistem Halal, Waroeng Steak & Shake Raih Penghargaan dari LPPOM MUI

Seperti dilansir Foodbeast.com, restoran yang terletak di sebuah gedung kantor ini telah berhasil memikat para konsumen setianya selama bertahun-tahun dengan Ribeye fantastik mereka yang memiliki berat sekitar enam kilogram.

Sama seperti steak pada umumnya, yang diolah dari daging kemudian, dibumbui dengan garam kosher dan lada hitam. Namun istimewanya, steak ini dipanggang dalam suhu 800 derajat.

Pecinta Steak Jangan Cuma Tau Wagyu, Ada Black Angus yang Gak Kalah Lezat

Setelah matang dan dagingnya terasa lembut dengan warna pink kemerahan, steak ini akan dihidangkan dengan makanan khas The Ranch lainnya seperti Scalloped Russet Potatoes yang dibuat dengan Grafton Farms White Cheddar, herbal, dan saus bordelaise. Melihat tampilan menunya, dijamin selera makan Anda akan memuncak.

Menu steak super jumbo ini, ternyata buatan Michael Rossi, koki dari The Ranch. Jika Anda mendengar steak dengan porsi yang tidak biasa, kini Anda tahu darimana itu berasal.

Kuliner Hakarl Hiu Fermentasi, Hidangan Tradisional Islandia yang Unik dan Ekstrem
Rey Utami dan Maia Estianty

Maia Estianty Puji Makanan di Resto Rey Utami, Nilainya 11

Maia Estianty mengaku tertarik datang karena penasaran terhadap Rey Utami yang membuka bisnis kuliner bukan untuk mencari keuntungan, melainkan membuka lapangan pekerjaan

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023