Alat Serbaguna Ini Mampu Masak Beberapa Hidangan Sekaligus

Alat masak sarapan serbaguna
Sumber :
  • Amazon

VIVA.co.id – Bayangkan jika Anda bisa membuat seluruh sarapan, hanya dengan menggunakan satu alat. Anda tentu tak perlu terlalu repot menyiapkan sarapan dan terburu-buru berangkat untuk beraktivitas. Ya, alat bernama Nostalgia Retro Series 3-in-1 Breakfast Station ini mampu menyiapkan sarapan dengan cara yang lebih mudah.

Tips Simpan Bawang Biar Awet, Masak Sahur dan Buka Puasa Jadi Sat Set

Alat ini mampu memanggang, menggoreng dan membuat kopi secara instan. Tak hanya itu, alat satu ini juga terdiri dari beberapa peranti masak, mulai dari wajan anti lengket, pemanggang roti multifungsi, dan pembuat kopi untuk empat cangkir.

Seperti dilansir dari Metro.co.uk, bahkan alat ini juga memiliki fitur mematikan otomatis setelah 30 menit. Hal ini untuk mencegah kelalaian Anda yang kembali tertidur di pagi hari.

Kisah Perjuangan Delly Clarissa, dari Ibu Muda Biasa Jadi Konten Kreator

Tak heran jika banyak orang yang sedang menggilainya karena dinilai sangat pas untuk Anda yang sering bangun siang, sehingga tidak perlu terburu-buru dan repot menyiapkan sarapan.

Dalam sebuah review di Amazon, ada pula yang mangatakan bahwa alat ini juga mampu digunakan untuk memasak pizza beku. Harga £240,89 atau sekitar Rp3,8 juta rasanya cukup pantas dengan kegunaannya tersebut.

Alat Masak Ikut Picu Gangguan Tiroid dan Kanker, Hingga Lebih Dekat dengan Sisca Soewitomo

ACE menghadirkan alat masak Ekslusif Kris Edesia

Deretan Alat Masak Ekslusif Hadir di Bulan Ramadhan 2024

Spesial di momen Bulan Ramadan ini, ACE menghadirkan alat masak Ekslusif Kris ‘Edesia’ yang bisa didapatkan dengan penawaran Digital Stamp dan dapat menghemat harganya

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024