Yuk Berkunjung ke Wine and Dine Festival di Hong Kong

Wine and Dine Festival di Hong Kong
Sumber :
  • Hong Kong Tourism Board (HKTB)

VIVA.co.id – Bagi Anda yang berencana pergi ke Hong Kong dalam waktu dekat, Anda bisa menyempatkan waktu mengunjungi Wine and Dine Festival yang ke-8. Acara tahunan ini diselenggarakan oleh Hong Kong Tourism Board (KKTB) dan China Construction Bank (Asia) dan akan digelar di ruang publik Central Harbourfront pada 27 hingga 30 Oktober 2016.

Viral Video Putri Anne Dirangkul Pria Sambil Pegang Botol Wine

Menurut rilis yang diterima VIVA.co.id, Rabu, 12 Oktober 2016, sebagai acara pembuka Hong Kong November Feast, selama sebulan penuh acara wine, karnaval jalanan, pameran gastronomi, Wine and Dine Festival tahun ini akan dipenuhi lebih dari 400 stan, serta beberapa koki ternama dunia.

Tak hanya itu, pengunjung juga akan dimanjakan oleh hasil karya kuliner terbaik dan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Wine Bukan Sekadar Minuman, tapi Sarat Sejarah

Beberapa petualangan tersebut, salah satunya yang disebut Country Pavilion, di mana menghadirkan lebih banyak negara peserta, termasuk Spanyol, Australia, Korea, Prancis, Amerika Serikat, Georgia, Amerika Latin, Jepang dan masih banyak lagi.

Ada pula Street Eat, Michelin Hong Kong Guide edisi 2016 yang menyantumkan pilihan street food atau makanan pinggir jalan untuk pertama kalinya dalam sejarah, menggambarkan passion lokal untuk street food. Pengunjung dapat mencoba ragam pilihan street food Hong Kong dalam satu atap di area baru ini.

Wine, Minuman Kelas Atas jadi Tren Gaya Hidup

Kemudian ada Hong Kong Bar, yang terinspirasi dari kehidupan malam Hong Kong, serta Whisky Corner, dimana pengunjung bisa menikmati special pairing dari wiski, cokelat dan kopi.

Program lain yang tak kalah seru adalah Cheese Parade, Tasting Room dan Grand Pavilion.

Sebagai informasi, salah satu acara kuliner terpopuler di dunia ini sudah terkenal akan kualitas makanan dan minuman yang dihadirkan. Di tahun 2015, festival ini bahkan dihadiri oleh lebih dari 140 ribu penikmati wine dari seluruh dunia.

Wine and Dine Festival di Hong Kong

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya