Menikmati Teh dan Kue Ditemani Kelinci Lucu

Rabbitland Cafe Hong Kong
Sumber :
  • Instagram Rabbitland Cafe

VIVA.co.id – Kelinci adalah binatang yang lucu dan menggemaskan. Hewan ini, banyak disukai orang dari segala kalangan usia.

Pertama Kalinya, Arab Saudi Buka Kafe Anjing

Karena itulah, di Hong Kong diciptakan kafe baru, Rabbitland. Ini merupakan kafe kelinci pertama yang dibangun di Hong Kong. Dibangun di tengah pusat bisnis, Causeway Bay, kafe ini selalu ramai dikunjungi orang.

Dilansir laman Weird Asia, Rabbitland adalah kafe Hong Kong pertama yang diisi dengan aneka jenis kelinci. Namun, perlu Anda tahu, kafe kelinci ini bukan yang pertama di dunia. Di Jepang juga ada kafe kelinci. Dan Rabbitland, terinspirasi dari coffee shop di Okunoshima, Jepang.

3 Tempat Makan All You Cat Eat Harganya Rp20 Ribu- Rp35 Ribu

Ricky Lam, pendiri Rabbitland Cafe, mengunjungi kafe kelinci di Jepang dan memutuskan untuk mendirikan kafe dengan konsep serupa dan diyakininya bakal berkembang di Hong Kong. Hampir dua bulan setelah premier, kafe ini tak pernah sepi.

Ada 150 kursi disediakan di kafe ini, Dan setiap harinya hampir 7.000 pengunjung makan dan bersantai di kafe ini. Kafe bertema hewan ini terus menjadi tren di Asia, termasuk kafe kucing dan kafe domba.

Pecinta Hidangan Iga, Wajib Banget Mampir ke 5 Tempat Makan Ini

Diceritakan oleh Ricky Lam, selama kafe kelinci berdiri, ia telah mengadopsi dan menyelamatkan lebih dari 24 ekor kelinci. Para pengunjungnya sangat senang berada di kafe tersebut. Sebab di kafe ini, sambil menikmati teh, kopi, dan kue-kue, mereka juga bisa bermain bersama kelinci.

 

???????????? #??#???#???#??cafe#?cafe#??#??#hongkong#hkig#igcafe#rabbitcafe#cafehk#causewaybay#cwb#hea#iloverabbits

A photo posted by ?????cafe ???? Rabbit Cafe in HK (@rabbitlandcafe) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya