Mencicipi Uniknya Wine Bertema Hello Kitty

Wine Hello Kitty
Sumber :
  • Sanrio

VIVA.co.id – Tak ada yang mengira, bahwa tahun ini, karakter Hello Kitty telah berusia 42 Tahun. Nah, di usia yang ke-42 tahun ini, para penggemar karakter yang sering dikira sebagai kucing imut itu kini bisa menikmati sebuah winer berwarna merah muda khusus bertema Hello Kitty.

Viral Video Putri Anne Dirangkul Pria Sambil Pegang Botol Wine

Dilansir dari laman Today, sebuah perusahan Jepang bernama Sanrio telah bekerja sama dengan seorang pembuat wine dari Italia bernama Torti untuk meluncurkan lini wine dengan tema Hello Kitry. Total ada enam rasa yang ditawarkan, termasuk tiga wine berwarna merah muda, dua putih dan satu merah.

Sanrio juga telah meluncurkan wine Hello Kitty di Amerika Serikat. Tiga varian yang tersedia saat ini antara lain Sweet Pink, Spumante dan Sparkling Rosé.

Wine Bukan Sekadar Minuman, tapi Sarat Sejarah

Wine yang dihargai US$22 atau Rp286 ribu sampai US$27 atau Rp351 ribu per botol tersebut baru dijual di beberapa toko di daerah Los Angeles dan secara online di winebee.com. Namun, saat ini seluruh wine dilaporkan telah habis terjual.

Salah satu variannya, Sweet Pink ialah wine dengan rasa mawar merah muda dan kacang almond. Karakteristik wine ini ringan dan ceria seperti Miss Kitty White.

Wine, Minuman Kelas Atas jadi Tren Gaya Hidup

Sementara itu Spumante adalah anggur bersoda terbuat dari anggur pinot noir dengan aroma buah yang dry, serta terasa segar saat menyentuh langit-langit mulut. Ini juga merupakan wine yang cocok untuk dihidangkan bersama makanan pembuka dan hidangan boga bahari.

Sedangkan untuk Sparkling Rosé memiliki aroma bunga dan sedikit rempah-rempah. Ini adalah wine ringan lain yang akan cocok dipadankan dengan boga bahari, seperti kerang mentah atau tuna.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya