Mencicipi Es Krim Nasi Uduk di 'Best Flavor of The World'

Kolaborasi Chef di Best Flavor of The World
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA.co.id - Mencicipi berbagai kuliner saat bepergian adalah suatu hal yang menyenangkan. Saat berkunjung ke suatu tempat, mencari kuliner khas adalah hal yang sering dilakukan banyak orang.

Salah satunya, mencicipi kuliner di pusat perbelanjaan. Selain itu, mencoba kreasi kuliner unik juga menjadi kegemaran banyak orang saat ini.

Salah satu acara yang akan memanjakan pemburu kuliner unik adalah Bulan Kuliner bertajuk 'Best Flavor of The World' yang diselenggarakan di Lamoda, Plaza Indonesia, Jakarta selama bulan November 2016 ini.

"Melihat antusias pecinta kuliner yang selalu ingin mendapatkan pengalaman kuliner terbaru, kami kembali melakukan kolaborasi dengan chef-chef berbakat yang namanya tidak asing di Indonesia untuk menghadirkan menu khusus yang hanya bisa dinikmati bulan November ini," kata Zamri Mamat, selaku General Manager Marketing & Communications PT. Plaza Indonesia Realty Tbk saat ditemui di La Moda, Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis, 3 November 2016.

Setiap akhir pekan di bulan November (Jumat, Sabtu, Minggu) akan ada menu hasil kolaborasi chef-chef berbakat Tanah Air yang dapat Anda cicipi di Lamoda, Plaza Indonesia. Mulai dari aneka makanan bercita rasa Indonesia hingga mancanegara dapat Anda nikmati di sini.

Setidaknya akan terdapat lebih dari 80-an menu yang akan dihadirkan selama satu bulan seperti es krim nasi uduk, aneka olahan beras organik, dan western dessert dengan rasa Nusantara. Harga setiap menu berkisar Rp78 ribu hingga Rp168 ribu.

Chef yang akan ikut berpartisipasi dalam bulan kuliner 'Best Flavor of The World' di antaranya, Revo Top 6 Junior MasterChef Indonesia & Vanda Hanafiah dari Al's Catering (4-6 November 2016), Arimbi Nimpuno pendiri ArimbiKitchen dan Tree Food Concept & Chef Gennaro dan Chandra juru masak dari Lamoda (11-13 November 2016). Akan ada juga, Gloria Susindra lulusan Le Cordon Bleu San Fransisco & Primo Rizky dan Gupta Sitorus pendiri Eskimomo (18-20 November 2016) serta Chef Igo dari Lamoda dan Kevindra penulis buku Culinary (28-30 November 2016).

Foodigitalpreneur, Cara Zomato Ajak Pebisnis FnB Melek Tren Digital

(mus)

Suasana Pasar Senggol di Summarecon Mall Bekasi.

Yuk, Kulineran Sambil Nonton Layar Tancap di Pasar Senggol

Event digelar 28 Maret sampai 28 April 2019 di Summarecon Mall Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2019