Donald Trump Menang, Ini Kata Annisa Pohan

Annisa Pohan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Beberapa hari lalu, Donald Trump berhasil memenangkan pemilu dan terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat mengalahkan Hillary Clinton. Kemenangannya banyak disambut dengan kekecewaan dari berbagai kalangan, baik dalam dan luar negeri.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Namun, ini tak berlaku bagi Annisa Pohan, karena bukan warga negara AS.

"Bahkan saya tidak mengenal dia. Saya hanya tahu dia seorang pengusaha di dunia politik. Susah ya mau komentar. Ya enggak apa-apalah, misalnya orang menjabatkan diri," ujarnya Kamis malam, 10 November 2016 di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

5 Fakta Tewasnya Jenderal Qassem Soleimani, Iran Akan Balas Dendam?

Istri Agus Harimurti Yudhoyono itu tak begitu banyak menanggapi. Ia hanya berharap kemenangan Trump tak membawa dampak negatif untuk anah Air.

“Mudah-mudahan tidak mempengaruhi Indonesia secara negatif, semoga banyak investasi semakin baik. Semakin tumbuh karena USA acuan perekonomian dunia," kata wanita yang mengawali kariernya sebagai model dan aktris tersebut.

Donald Trump Siap Luncurkan TRUTH Social, Platform Medsos Tandingan

Annisa mengatakan dirinya bukanlah orang yang bisa meramal masa depan seseorang dan negara. Baginya, warga negara Amerika Serikat ada baiknya menerima kemenangan Trump dan melihat kinerjanya.

Mantan Presiden AS Donald Trump

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Mantan Presiden AS Donald Trump dan dua anaknya dipanggil pengadilan karena diduga memperoleh keringanan pajak dan pinjaman melalui penilaian aset yang curang

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022