Camilan, Teman Nongkrong Seru Anak Muda

Keripik kentang.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Generasi millenials termasuk generasi yang aktif dan punya mobilitas yang cukup tinggi. Gaya hidup yang serba dinamis itu membuat mereka menghargai waktu istirahat.

Fuji Ungkap Kebiasaan dan Waktu Ngemil Favoritnya

Menemani waktu santai, camilan tentu jadi teman yang seru. Makanan ringan ini asyik dinikmati baik saat bepergian maupun saat santai di rumah.

"Mengemil dapat menjadi pilihan kegiatan saat bersantai, yang mampu menyegarkan tubuh dan pikiran bila makanan yang dipilih dapat memuaskan indra kita, baik penglihatan dengan bentuknya yang menarik, indra penciuman dengan aroma yang nikmat, maupun indra pengecap dengan rasa yang lezat," kata Psikolog Klinis, Rosdiana Setyaningrum, dalam peluncuran Snack Potabee dan Krisbee, di SCBD, Jakarta, 15 November 2016.

Tempat Ini Merayakan Kuliner dengan Konsep Restoran yang Terbarukan

"Hadir dengan teknologi V-cut yang mengunci rasa lebih banyak. Teknologi inilah yang juga memberikan sensasi yang lebih kriuk dengan taburan bits yang lebih berani," ujar Djien Gie So, Managing Director Calbee Wings.

Sedangkan artis dan brand ambassador Potabee, Junior Liem, mengaku, sebagai generasi muda, snack menjadi pilihan terbaik sebagai teman saat sedang santai.

Viral Warga Wonogiri Olah Laron Jadi Peyek, Ini Penjelasan Ahli Gizi

"Dari pengalaman saya selama ini, snack menjadi salah satu penentu keseruan acara santai, karena snack kadang bisa mempengaruhi mood kita. Snack tidak hanya harus enak dan menambah keseruan acara, tapi sebisa mungkin pilih snack berbahan segar dan pilihan," katanya.

(mus)

Ilustrasi ibu dan anak/parenting/anak bermain.

Membangun Kebiasaan Makan Sehat pada Anak, Peran Orang Tua dalam Memilih Camilan

Meskipun permen dapat menjadi camilan yang menyenangkan, penting untuk mengatur batasan konsumsi mereka. Anjuran ahli gizi adalah membatasi asupan gula tambahan pada anak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024