Kue Mini yang Menggetar Lidah

Mini cake pops glitter gold
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA.co.id – Menikmati kue-kue manis sambil ditemani pemandangan hijau, pastinya sangat menyenangkan. Salah satunya dengan mini cake pops glitter gold dengan suasana pemandangan yang serba hijau.

Netizen Soroti Makanan Viral Rupai Rambut Halus, Sebut Sop Bulu

Keraton at The Plaza, a Luxury Collection Hotel, Jakarta, menyuguhkan suasana berbeda untuk menikmati hari Anda. Suasana serba hijau serta nuansa ruangan yang seperti rumah, memberikan kenyamanan dan relaksasi yang nikmat.

Marcomm Manager Keraton at The Plaza, Wisnu, menuturkan bahwa tren menikmati teh, menjadi populer di Tanah Air. Hal tersebut, dilakukan untuk mengembalikan suasana hati kembali membaik usai menjalani hari yang cukup melelahkan.

Alasan Kenapa Wafer Stick Tengah Dalam Toples Berplastik

"Biasanya banyak yang nge-teh itu di jam-jam tiga sore untuk relaksasi atau usai jam kerja pada malam hari. Hal itu untuk menyegarkan pikirannya kembali setelah bertemu dengan banyak pekerjaan," kata Wisnu.

Untuk itu, Keraton at The Plaza berkolaborasi dengan Instabakers asli Malaysia populer bernama Shaun Tea. Kreasinya yang unik dan berbeda, membuat pria berusia 24 tahun itu ditantang untuk menciptakan makanan pendamping teh.

Gulai Ikan Semah, Kuliner Unik Kerinci Khusus Priyayi dan Bangsawan

"Shaun kami pilih karena memang memiliki pengalaman di bidang kuliner yang bagus. Usianya yang muda, tapi mampu menciptakan kue yang menggiurkan," jelasnya.

Dengan jumlah followers atau pengikut di Instagram sebanyak lebih dari 70 ribu, membuat Shaun mampu menciptakan Mini Cake Pops dengan bentuk seperti ice cream. Lapisannya terdiri dari brownies cokelat lembut yang nikmat, berpadu dengan cokelat yang manis pas serta keseruan glitter berwarna emas.

Mini cake pops glitter gold ini hanya bisa dinikmati selama 16-30 november 2016 di Keraton Lounge, Level 1 at Keraton at The Plaza, Thamrin, Jakarta. Sensasi seru lainnya, dari tangan kreatif Shaun, bisa dinikmati pada bulan Februari mendatang dengan kolaborasinya bersama chef asli Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya