Empat Cara Seru Menikmati Buah Stroberi

Ilustrasi buah stroberi
Sumber :
  • Pixabay/Couleur

VIVA.co.id – Stroberi merupakan salah satu buah yang banyak digemari dan kerap dijadikan camilan sehat. Buah ini kaya vitamin dan cocok untuk dinikmati dengan beberapa makanan lain.

Tips Simpan Bawang Biar Awet, Masak Sahur dan Buka Puasa Jadi Sat Set

Jika Anda kehabisan ide untuk menikmati buah manis berwarna merah ini, berikut beberapa ide seru yang ditawarkan oleh besthealthmag.

Parfait

Kisah Perjuangan Delly Clarissa, dari Ibu Muda Biasa Jadi Konten Kreator

Cara membuatnya sangat mudah. Selain stroberi, Anda membutuhkan yogurt. Buatlah lapisan yogurt dengan taburan granola di atasnya, lalu tambahkan beberapa potong stroberi sebagai topping dan camilan lezat siap disantap saat sarapan. Anda juga bisa menaburi stroberi di atas panekuk, atau roti.

Salad buah segar

Catat Mom, Trik Masak Sajian Buka Puasa dan Sahur Anti Ribet

Cukup potong-potong beberapa butir stroberi,tambahkan kacang almond dan sayuran hijau. Beri topping sesuai keinginan. Anda juga bisa menambahkan tomat jika ingin mencoba rasa baru.

Campuran sereal

Sereal Anda akan menjadi kaya rasa jika dicampur dengan stroberi. Tidak hanya itu, Anda juga bisa tambahkan buah lain seperti anggur, atau jeruk.

Sandwich

Sebaiknya gunakan roti yang terbuat dari gandum utuh. Di antara, lapisan roti tersebut taruh beberapa helai bayam, irisan stroberi, daging, dan keju.

Ilustrasi memasak dengan buah stroberi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya