Pria Buat Kue Replika London Bridge Seberat 500 Kg

Kue London Bridge seberat 500 kilogram.
Sumber :
  • Youtube/ANI

VIVA.co.id – Meski hari raya Natal belum tiba tapi sejumlah perayaan Natal telah digelar di berbagai pelosok dunia. Setiap tempat memiliki cara dan tradisinya masing-masing. 

Momen Ganjar Tengok Perayaan Natal di Asrama Mahasiswa Papua

Seperti salah satunya di kota Bengaluru, India, kota yang satu ini setiap tahunnya secara rutin menggelar festival kue terbesar, yang menjadi daya tarik tersendiri. Salah satu yang menarik pada perayaan kali ini adalah kue yang ditawarkan oleh seorang pengusaha asal Bengaluru, Ramachandran.

Festival ini menawarkan penduduk kota sebuah pemandangan London Bridge dalam bentuk kue, yang kabarnya mempunyai berat 500 kilogram. Selain itu, sebuah kue naga besar juga dikabarkan hadir di sini yang memiliki panjang 7.5 kaki, kue naga ini juga menjadi daya tarik di festival, seperti dilansir dari Indian Express.

Pesan Natal Paus Fransiskus: Dialog untuk Sembuhkan Dunia

Di samping itu, pengunjung tampak bersemangat saat mereka pergi berkeliling mencari jenis kue berbeda yang ada di hadapannya. Tak jarang beberapa berdecak kagum.

Acara kue yang dimulai sejak 16 Desember ini akan berakhir tepat pada malam pergantian tahun baru. Acara yang diselenggarakan dan berasosiasi dengan National Consumer Fair (NCF), juga menyoroti beberapa kue lainnya, seperti Aladin dan Karpet Ajaib, Royal Rajasthan, Cookie Doll House, Secret Santa.

Begini Cara Wali Kota Malang Deteksi Kerumunan Agar Tak Kena Covid

Selain itu, Ramachandran, otak di balik kue London Bridge, mengatakan bahwa ia merasa tertantang ketika menyempurnakan desain kue. Dia mengatakan perancang kue ini sangatlah sabar dan memperhatikan setiap detail dengan kerja keras mereka. Ramachandran sendiri adalah seorang mantan seniman kue. 

Wafer Stick Di Plastiki

Alasan Kenapa Wafer Stick Tengah Dalam Toples Berplastik

Wafer Stick Plastik Menggoda Siapa yang Melihatnnya, sering di sebut dengan kebanyakan orang di Indonesia dengan panggilan Astor.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022