Tidur Sehat, Tren Gaya Hidup yang akan Populer di 2017

Ilustrasi lelah
Sumber :
  • Pixabay/ Unsplash

VIVA.co.id – Sepanjang 2016 mengonsumsi makanan sehat menjadi tren yang digandrungi seluruh lapisan masyarakat. Selain olahraga dan gandrung akan produk yang serba-alami, semua makanan yang masuk ke tubuh juga diperhitungkan dengan matang, salah satunya konsumsi makanan berdaun hijau.

Lucu dan Aesthetic, Lampu Tidur Aonez Paling Laris di TikTok

Kini beranjak ke tahun 2017, tren hidup sehat masih diminati, namun fokusnya mulai bergeser. Kini tidur sehat yang akan menjadi tren gaya hidup di 2017.

Menurut beacon health and wellnes, Gwyneth Paltrow dan tim Goop, tidur sehat berarti tidur setidaknya tujuh atau delapan jam yang baik, tidak terganggu, tidur berkualitas tinggi setiap malam. Sebuah tren kesehatan yang semua orang perlu terapkan, demikian seperti dilansir Metro.co.uk.

5 Tips Mendapatkan Tidur yang Baik dan Berkualitas

Telah banyak penelitian yang mendukung tentang manfaat tentang tidur selama 7 sampai 8 jam. Untuk itu, sebaiknya mulai kurangi pekerjaan, dan secara serius mulai memikirkan kesehatan.

Tapi secara konsisten mendapatkan tidur malam yang baik juga penting untuk kesehatan fisik dan mental, mampu menurunkan stres dan memastikan pikiran tetap tajam untuk memproses informasi dan bereaksi.

6 Hal yang Perlu Diperbaiki Agar Tidur Malam Berkualitas
Chelsea Olivia

Chelsea Olivia dan Sandra Dewi Bagikan Rahasia Tidur Anak yang Berkualitas

Sandra Dewi dan Chelsea Olivia, yang dikenal karena kecantikan dan kesuksesan mereka di dunia hiburan, tidak hanya fokus pada jam tidur anak-anak mereka.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2023