Coca-Cola Keluarkan Minuman Soda Berserat

Coca-Cola plus
Sumber :
  • Instagram/@cocacolajapan

VIVA.co.id – Menjadi brand minuman soda tertua, Coca-Cola tak luput dari predikat salah satu produk minuman yang kurang baik bagi kesehatan. Meski demikian, perusahaan ini selalu berinovasi membuat produk minuman soda yang aman dan sehat bagi tubuh. Sebut saja Diet Coke, Coke Zero, dan Coke Life yang menawarkan minuman ringan dengan kadar gula lebih sedikit.

Numpang Pansos dalam Polemik Cristiano Ronaldo Vs Coca-Cola

Baru-baru ini, Coca-Cola kembali mengeluarkan minuman ringan yang diklaim lebih sehat, namanya Coca-Cola Plus. Minuman ini bukan hanya mengurangi kadar gula, namun juga menambahkan serat di dalamnya.

Akan dijual di Jepang bulan Maret ini, Coca-Cola Plus mengandung sedikit gula, bebas kalori dan berisi lima gram dekstrin (karbohidrat pati) yang mudah dicerna.

Tak Hanya Coca Cola, Ronaldo Pernah Bintangi Iklan Extra Joss

Beberapa orang menyebutnya varian dari Coca-Cola paling sehat dari yang pernah ada. Dikatakan pula bahwa minuman ini mampu menjadi suplemen bagi orang-orang yang kekurangan serat. Selain itu, serat yang ditambahkan ini juga dapat mengurangi penyerapan lemak dari makanan, jika dikonsumsi sehabis makan makan.

Minuman yang iklannya sudah masuk di televisi Jepang ini disebutkan sebagai minuman soda pertama yang secara aktif meningkatkan kesehatan. Terlebih lagi, perusahaan Coca-Cola sendiri mengklaim, jika minum satu botol sehari akan membantu mengontrol kadar trigliserida dalam darah.

VIDEO: Gaya Santuy Pelatih Rusia Buka dan Minum Coca Cola Botol

Tidak hanya kalangan muda, namun orang yang berusia lebih dari 40 tahun juga dikatakan aman untuk mengonsumsi minuman ini.

Seperti dilansir laman The Independent, mengonsumsi Coca-Cola Plus ini dikatakan seperti meminum sebuah jelly cola berkarbonasi dengan sedikit rasa asam dan berkarbonasi. Namun karena mengandung serat, tekstur minuman ini akan terasa lebih tebal.

Bek Timnas Italia, Leonardo Bonucci.

VIDEO: Bonucci Tenggak Coca Cola dan Bir saat Konferensi Pers

 Bek Timnas Italia, Leonardo Bonucci, menenggak Coca Cola dan bir saat konferensi pers usai laga final kontra Inggris.

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2021