Burger Unik Terinspirasi dari Mainan Lego

Burger Lego.
Sumber :
  • Instagram @brickburgerph

VIVA.co.id – Lego, tentu bukanlah nama yang asing di telinga. Ya, balok susun dengan warna-warna cerah ini menjadi salah satu mainan yang populer di dunia. Tapi pernahkah Anda membayangkan untuk memakannya?

5 Alasan Mengapa Kucing Suka Menggigit Tangan Pemiliknya

Tenang, balok yang satu ini tak akan merusak gigi ketika dimakan. Brick Burger, satu restoran di Filipina menyajikan burger yang mirip dengan balok atau batu bata. Burger ini terinspirasi dari mainan balok susun Lego. Demikian dilansir dari metro.co.uk.

Roti brioche yang biasanya berbentuk bundar, kini dibuat dengan cetakan Lego sehingga bentuknya seperti balok Lego raksasa, tak lupa dengan warna cerah khasnya. Setidaknya ada beberapa warna yang bisa dicoba, mulai merah, kuning, hingga hitam.

Kostum Asli dari Jepang, Pertunjukan Ultraman Blazar Makin Seru di Indonesia

Hidangan ini tentu tak boleh dilewatkan bagi Anda penggemar Lego. Apalagi makanan ini akan terlihat bagus saat mejeng di akun media sosial Anda.

Selain itu, beberapa ornamen Lego juga menghiasi hampir setiap ruangan di restoran ini. Patung Lego ditempatkan di setiap meja. Ada pula kursi dan lampu berbentuk Lego, dan tentunya mainan Lego yang bisa dimainkan saat menunggu pesanan tiba.

Selamat Tinggal! Carl's Jr Umumkan Tutup Seluruh Gerai di Indonesia per 31 Desember 2023
 

Brick Burger #lamonomnoms #monthlythingo @markjav15 @happynikki

A photo posted by Janine Gayle Ang Cervantes (@ninjaninejaa) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya