Resto Ini Satu-satunya di Jakarta yang Hanya Sajikan Salad

Big Bird Salad, salah satu menu Salad Stop! di Plaza Indonesia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan

VIVA.co.id – Salad menjadi pilihan utama saat seseorang memutuskan menjalani diet. Namun, meski demikian ternyata tidak semua orang suka kosumsi salad.

Waspada, 4 Bumbu dan Saus Ini Diam-diam Perburuk Kondisi Diabetes

Berusaha menjembatani hal tersebut, Salad Stop! hadir. Restoran yang awalnya hanya ada di Singapura dan merupakan bisnis keluarga, sekarang lebih mudah ditemui, karena telah tersebar di beberapa negara, termasuk Indonesia.

"Bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan premium segar, yang berasal dari lokal, lebih banyak dari lokal, akan lebih segar yang didapatkan," ujar Katheribe Desbaillets, Direktur SaladStop!, saat ditemui VIVA.co.id di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Studi: Sayuran Ini Turunkan Hipertensi dalam 24 Jam

Untuk memastikan kesegaran salad yang dihadirkan di meja konsumen, restoran ini bekerja sama dengan petani lokal, di Bogor, Jawa Barat.

"Kami bangga dapat menciptakan kerja sama dengan berbagai usaha pertanian lokal, agar mampu menghadirkan pilihan sayuran segar sesuai musim," ujarnya.

Secangkir Kopi Ampuh Cegah Terinfeksi COVID-19

Di restoran ini ada rangkaian salad yang bisa dipilih, yaitu Salad, Wraps, Warm Grain bowls, Smoothie bowl. Dan ada sekitar 60 jenis topping dan 20 homemade dressing yang bisa dipadupadankan sesuai selera, dengan harga yang sama.

Big Bird yang menjadi salah satu signature di sini memiliki rasa segar  dari campuran romaine (lettuce), kubis, daging ayam, alpukat, apel hijau, anggur dan lainnya. Bagi yang doyan makanan Korea seperti Bibimbap, wajib coba Yeobo Yeobo.

Yeobo Yeobo adalah warm quinoa bowl yang di dalamnya terdapat baby Spinach, daging bulgogi, telur, jamur, edamame, jagung manis, saus cabe Korea, Vinaigrette. Ukuran satu porsinya bahkan cukup jika ingin dinikmati berdua.

Dengan tanpa bahan pengawet, pewarna buatan juga tidak ada daging babi, dan dijamin kesegaran sayurannya,tak perlu lagi menjalani hidup sehat, dengan makanan yang lezat.

Dressing yang bisa dipilih maksimum ada dua jenis yang berbeda, dari pilihan yang ada seperti classic caesar, ranch, honey mustard, basil vinaigrette, lemon dan minyak. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya