McDonald's Sediakan Sarapan Gratis 156 Ribu Chicken Muffin

Sarapan Pagi Gratis di McDonald's (Senin, 13/03/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA.co.id – Sarapan merupakan hal yang sebenarnya tidak boleh dilewatkan. Dengan sarapan, Anda akan menjadi lebih bertenaga untuk menjalani kegiatan hingga waktu makan siang menjelang.

Curhat Bos McDonald's Penjualan Anjlok Setelah Terkena Boikot

Namun, masih banyak yang belum sadar akan pentingnya sarapan. Karena itu, sebuah restoran cepat saji, McDonald's, mengeluarkan cara unik untuk mengingatkan hal tersebut.

Untuk kelima kalinya, McDonald's menyelenggarakan 'National Breakfast Day' pada Senin 13 Maret 2017. Restoran ini membagikan total 156 ribu Chicken Muffin secara serentak di seluruh Indonesia.

Doyoung NCT Tuai Pro Kontra Jadi Model Kampanye Mcdonald's, Followers Langsung Turun

"Sarapan yang sehat dan lezat, memberikan kebaikan tubuh. Untuk itu, kami membagikan Chicken Muffin kepada masyarakat dalam National Breakfast Day, untuk mengingatkan pentingnya sarapan di pagi hari," ujar Asssociate Director of Communication McDonald's Indonesia, Sutji Latynka di McDonalds Sarinah, Jakarta, Senin

Pembagian sarapan dimulai pukul 06.00 hingga pukul 11.00 waktu setempat. Setiap gerai McDonald's akan membagikan 1.000 Chicken Muffin pada pelanggan.

Jadi Model McDonalds, Doyoung NCT 127 Dikritik Hingga Banyak Diunfollow Penggemar

Tidak hanya pada pelanggan, 1.000 Chicken Muffin akan dibagikan kepada pelayan publik, seperti polisi, pemadam kebakaran, pekerja medis hingga petugas kebersihan yang bertugas di pagi hari.

"Melalui kegiatan ini, kami berharap masyarakat dapat menjadikan McDonald's sebagai pilihan sarapan di pagi hari," kata dia. (asp)

Gerai McDonalds

Tak Mampu Capai Target Penjualan, McDonalds Salahkan Perang Israel di Gaza

Franchise rumah makan cepat saji McDonalds menyebut perang Israel di Gaza sebagai salah satu factor utama penyebab resto mereka gagal mencapai target penjualan.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024