Unicorn Frappuccino Starbucks 'Bertabur' Air Mata Barista

Unicorn Frappuccino.
Sumber :
  • Starbucks

VIVA.co.id – Unicorn Frappucino, menu edisi terbatas dari Starbucks memang berhasil menarik banyak perhatian. Bukan hanya karena warnanya yang mencolok tetapi karena rasanya yang sangat manis.

Hari Buku Sedunia, Starbucks Indonesia Serahkan 8.769 Buku untuk Anak-anak

Beragam komentar bermunculan dari pelanggan yang sudah mencicipi minuman tersebut. Namun, dilansir dari laman The Sun, secara keseluruhan menu ini mendapat sambutan yang positif oleh banyak kalangan.

Banyak pula yang setuju bahwa minuman ini terasa sangat manis dan tidak baik untuk dikonsumsi seperti menu kopi lain karena kadar gulanya yang tinggi.

Meriahkan Ramadan, Starbucks Luncurkan Stiker Drive-Thru Pertama di Indonesia

Selain dari pelanggan, sejumlah komentar juga datang dari para barista yang bekerja di gerai kopi ternama tersebut. Namun sayang, kebanyakan barista merespons negatif menu ini.

Bagi para barista, minuman ini terlalu rumit dan perlu usaha lebih untuk membuatnya, ketimbang meracik kopi yang memang sudah menjadi pekerjaan mereka sehari-hari.

Viral Antrean Mengular di Mal Demi Takjil Gratis Minuman Starbucks, Netizen Pro-Kontra

Bahkan ada yang berharap para pelanggan tidak memesan menu tersebut di kedai mereka.

"@starbucks baristamu mengatakan bahwa taburan pada minuman tersebut terbuat dari air mata mereka #unicornfrappucino," ujar seorang netizen di Twitter.

"Ini adalah hal terburuk yang pernah ada," ujar barista lain.

"Sebagai barista, separuh jiwaku hilang hilang saat kalian memesan ini #unicornfrappucino," kata netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya