Sour Sally Kini Jual Yoghurt Berlapis Emas

Yoghurt dingin berlapis emas 24K.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adinda Permatasari

VIVA.co.id – Apa rasanya menyantap emas 24 karat yang dipadu dengan frozen yoghurt atau froyo? Tentunya dapat menambah kenikmatan kesegaran dari rasa asam yoghurt yang dingin.

A Company Offers IDR158 Million for 30 Days Without Smartphone

Sensasi inilah yang coba ditawarkan salah satu pelopor frozen yoghurt di Indonesia, Sour Sally. Dalam rangka perayaan sembilan tahun kehadirannya, Sour Sally meluncurkan produk White Gold.

Produk yang dilabeli premium ini diklaim bukan sekadar yoghurt biasa. Founder dan CEO Sour Sally Indonesia, Donny Pramono mengatakan, frozen yoghurt yang digunakan dalam White Gold merupakan frozen yoghurt gelato yang diimpor langsung dari Italia.

5 Sarapan Terbaik Pangkas Kolesterol Tinggi, Mudah Dibuat!

"Rasanya lebih kaya dan lebih premium karena teksturnya jauh lebih lembut dari frozen yoghurt yang ada selama ini," ujar Donny saat peluncuran Sour Sally White Gold di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu, 26 April 2017.

Donny juga menambahkan, seperti kebanyakan produk yoghurt lainnya, yoghurt White Gold juga mengandung probiotik serta kandungan kolagen yang baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit.

4 Cara Membuat Yoghurt Sendiri di Rumah, Lebih Sehat dan Praktis

Seperti namanya, White Gold dilapisi dengan gold leaf 24 karat yang diimpor langsung dari Italia. Untuk menambah nilai premiumnya, yoghurt ini juga menawarkan tiga saus berbeda yang dibuat dari cokelat Perancis Varhona.

Cokelat ini merupakan salah satu cokelat terbaik dunia yang banyak digunakan oleh para juru masak kelas atas dunia. Varian yoghurt baru tersebut juga disajikan di dalam cone istimewa.

"Untuk memberikan sensasi berbeda, ada kreasi baru cone cookies dengan French style Langue de Chat Cone. Yang membuat berbeda adalah rasanya yang lebih crispy," kata Donny.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya