Hooters Resmikan Gerai Pertama di Jakarta

Restoran Hooters
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Satu lagi destinasi kuliner unik teranyar hadir di Jakarta. Hooters, restoran cepat saji asal Amerika meresmikan kehadirannya di kawasan Kemang,  Jakarta Selatan, Selasa, 9 Mei 2017.

Setelah Jakarta, Hooters akan Buka di Bali

Ya, restoran ini sudah buka sejak 24 Maret lalu dan Jakarta adalah kota pertama di Indonesia yang menghadirkan Hooters. Seperti yang diketahui, selain karena sajiannya restoran ini unik karena pramusajinya yang enerjik, berpakaian sporty dan seksi. Seksi dibandingkan pramusaji di kebanyakan restoran keluarga di Tanah Air.

"Kami ingin menghadirkan pelayanan yang hangat dari Hooters bagi para konsumen Indonesia," ujar Keith Brown, Presiden Hooters Asia, saat Grand Launching Hooters Jakarta.

Seseksi Apa Pramusaji Hooters Jakarta?

Secara konsep, tidak ada perbedaan berarti antara Hooters Indonesia dengan asalnya. Hanya pakaian para pramusaji dibuat tidak seminim negara lain. Beberapa makanan dapat dinikmati saus bercita rasa Indonesia seperti Taliwang dan Rendang.

Pramusaji Hooters

Alasan Resto Kontroversial Hooters Berani Buka di Indonesia

Pramusaji Hooters. Foto: VIVA.co.id/Putri Firdaus.

"Hampir semua makanan memiliki cita rasa yang tidak jauh berbeda dengan Hooters di negara lain," ungkap Brown.

Mengusung tema sports bar restaurant, di sini Anda tidak hanya dapat berkumpul menikmati lezatnya aneka chicken wings dan sandwich ala Paman Sam,  tetapi Anda juga dapat menikmati pertandingan olahraga favorit Anda di sini. Setidaknya terdapat 13 LCD TV dan satu proyektor untuk memanjakan para pelanggan pencinta olahraga.

Anda dapat memesan makanan dengan harga yang dibanderol mulai Rp60 ribuan dan minuman Rp35 ribuan. Selama makan, Anda akan dihibur oleh tarian enerjik dari para Hooters Girls (sebutan pramusaji Hooters) setiap 45 menit sekali.

Pramusaji menyajikan salah satu menu makanan di Hooters

Pramusaji menyajikan salah satu menu makanan di Hooters. Foto: VIVA.co.id/Putri Firdaus.

Selain di Indonesia, Hooters sudah membuka beberapa cabang di negara Asia seperti Thailand, Singapura,  Vietnam, Kamboja dan Taiwan. Rencananya, Hooters Indonesia juga akan hadir di Bali, namun tentu bukan dalam waktu dekat ini.

Hooters Jakarta
Jalan Kemang Raya No.5, Jakarta Selatan
Jam buka: 11.00 - 01.00

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya