Lima Obyek Wisata Paling Direkomendasikan di Taiwan

Taipei 101
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Taiwan, pulau cantik yang terletak di Samudera Pasifik merupakan negara yang dilalui garis balik utara 23,5 Lintang Utara, yang menjadi satu-satunya pusaka hijau. Taiwan memiliki banyak destinasi wisata alam dan bersejarah.

Alamnya Indah Banget, Ini Rekomendasi Tempat Wisata Hingga Kulineran di Taiwan

Berdasarkan penelusuran VIVA.co.id dari Taiwan Expo di Jakarta Convention Center, Jumat 12 Mei 2017, Daily Travel Service menawarkan beberapa objek wisata Taipei yang paling direkomendasikan.

1. Danau Sun Moon

Taiwan Buka Lagi Pariwisata, Siapkan 3 Hal Ini Sebelum Berkunjung

Danau Sun Moon, terletak di Taiwan tengah, dengan ketinggian 748 meter di atas permukaan laut, yang menjadikan danau ini seperti lukisan pemandangan gunung, dan sungai dengan kabut tebal. Kita bisa menaiki kereta gantung untuk menikmati pemandangannya atau berjalan kaki.

2. Alishan

Rayu Pelancong Indonesia, Taiwan Pamer Wisata Halal

Daerah pemandangan pegunungan Alishan terdapat bunga sakura pada musim semi, dan bunga maple merah di musim gugur. Di sana Anda bisa bertemu dengan suku Tsou, masyarakat adat selatan Taiwan.

Alishan juga merupakan hutan satu-satunya di Taiwan untuk melihat matahari terbit dan terbanam di negeri di atas awan. Di sini terkenal dengan pohon cemara dan penghasil teh.

3. Taipei 101

Gedung pencakar langit ini merupakan pusat perbelanjaan fashion yang paling terkenal di distrik Xin Yi Taipei. Tempat ini juga menjadi lambang bangunan berkualitas, lokasi pusat perbelanjaan, dan berbagai macam restoran. Pengunjung hanya memerlukan waktu 37 detik untuk sampai di lantai 89 untuk melihat pemandangan kota Taipei.

4. Kota Kecil Lukang

Lukang menjadi wisata bersejarah. Kota ini memiliki banyak kuil kuno berusia ratusan tahun, seperti kuil Tian Hou, kuil Long Shan, kuil Wen Wu, Jiu Qu Xiang, jalan tua lainnya, makanan ringan serta pusat oleh-oleh.

5. Museum Istana

Museum ini memiliki lebih dari 650 ribu buah koleksi peninggalan bersejarah berupa kaligrafi, dokumen buku, berkas prasasti, perunggu, batu giok, keramik, permadani, dan barang antik lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya