Sambut Hari Ibu, KFC Jual Cokelat Rasa Ayam Goreng

Cokelat.
Sumber :
  • pixabay/Benkercx

VIVA.co.id – Dalam rangka menyambut Hari Ibu di Selandia Baru yang jatuh pada 14 Mei 2017, restoran cepat saji Colonel Sanders, KFC, mengeluarkan menu tidak biasa nan spesial. Restoran ini menawarkan chocolate truffle dengan cita rasa ayam goreng.

Rampok Bersenpi Beraksi di KFC PIK, Uang Rp400 Juta Raib

"Kami sangat senang menawarkan cara unik bagi pelanggan setia KFC untuk berbagai sesuatu yang spesial di hari Ibu," ujar Clark Wilson, Marketing Director KFC Selandia Baru dalam keterangan tertulisnya yang dimuat oleh laman Daily Meal.

Hanya ada 30 boks cokelat yang disediakan oleh pihak KFC. Cokelat edisi terbatas ini tentunya bisa didapatkan dengan cara tertentu. Pihak KFC memberikan 20 cokelat melalui Facebook dan sisanya akan dijual kepada penggemar berat KFC.

Viral Sekelompok Remaja Makan di KFC Bawa Nasi Sendiri

Satu boks premium terdiri dari empat buah cokelat yang terdiri dari dua varian yaitu "cocholate truffl yang nutty dan creamy dengan lembaran emas 24 karat dibalut dengan 11 bumbu rahasia Colonel Sanders dan Chocolate truffle dengan rasa pedas khas KFC."

Tentu cokelat spesial ini membuat rasa penasaran pecinta kuliner. Namun sayang, Indonesia tidak termasuk salah satu negara yang hadir dengan kreasi ini. (mus)

Jelang Ramadhan, KFC & Tupperware Hadirkan Resep Sahur Hingga Berbuka
Penyerang Udinese, Beto

3 Tahun Lalu Kerja Sampingan di KFC, Sekarang Jadi Pemain Serie A

Penyerang Udinese, Beto telah menunjukkan performa terbaik di Serie A. Total sudah delapan gol dicetak.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022