Lucunya Roti Tawar Bentuk Kucing, Tega Makan?

Roti tawar bentuk kepala kucing di The Blue Jean Cafe
Sumber :
  • The Blue Jean Cafe

VIVA.co.id Bosan dengan bentuk roti tawar kotak yang biasa Anda makan? Sekarang diciptakan roti tawar dengan bentuk kucing yang lucu.

Gulai Ikan Semah, Kuliner Unik Kerinci Khusus Priyayi dan Bangsawan

Sebuah kafe dan toko kue di Jepang, The Blue Jean Cafe telah menciptakan roti bagi para pecinta kuliner dan kucing yang diberi nama Ironeko Bread (neko dalam bahasa Jepang berarti kucing).

Dikutip dari laman Metro, Jumat 2 Juni 2017, roti bentuk kucing ini merupakan bagian dari perayaan pembukaan kembali kafe ini. Pemiliki kafe mengklaim, jika roti berbentuk kucing ini memiliki rasa yang jauh lebih manis dibandingkan roti tawar yang biasa Anda konsumsi.

5 Kuliner Unik Khas Bandung, Cocok Buat Oleh-oleh

Rasa manis dihasilkan dari tepung yang diuleni menggunakan air panas. Air panas dianggap dapat mengeluarkan efek gelatin dari tepung dan membuatnya mengeluarkan lebih banyak kandungan rasa manisnya.

Roti kucing yang dijual lima potong per bungkusnya ini mulai dipasarkan pada 26 Mei lalu dengan harga 350 yen atau sekitar Rp41.700. Memang harganya jauh lebih mahal, tapi itu sepertinya sebanding dengan lucunya bentuk kucing pada roti.

Begini Cara Tepat Menyimpan Roti Tawar
Makanan Viral Rupai Rambut Halus

Netizen Soroti Makanan Viral Rupai Rambut Halus, Sebut Sop Bulu

Setiap negara memang memiliki kuliner mereka masing-masing. Memang, ada beberapa kuliner yang tidak bisa diterima semua orang. Nah, baru ini viral makanan mirip rambut

img_title
VIVA.co.id
31 Agustus 2023